Tanggal Peluncuran LG G8 ThinQ Terungkap, Masih Disokong Chip Snapdragon 845!

0
167
Copyright©Phonearena

Bocoran LG G8 ThinQ Akan Meluncur 24 Februari 2019!

Eratekno.com – Produsen smartphone LG belum lama ini telah menggoda para pecinta gadget dengan meluncurkan video teaser terbaru yang mengungkap bahwa pihaknya akan memperkenalkan produk posnsel terbaru pada 24 Februari 2019 mendatang. Acara tersebut memang akan digelar oleh sang vendor untuk memeriahkan ajang MWC 2019 yang digelar di Barcolona. Kabarnya pada acara tersebut akan diperkenalkan LG G8 ThinQ dengan dipacu chipset Qualcomm Snapdragon 845 tangguh.

Memang pada video teaser tersebut LG tidak mengungkap perangkat apa yang akan diperkenalkan. Namun diyakini bahwa vendor asal Korea Selatan ini akan meluncurkan LG G8 ThinQ sebagai flagship terbaru andalannya. Dalam video tersebut juga terlihat gambaran penggunaan gerakan. Ada gelombang tangan dari kiri ke kanan pada selembar kertas dan juga memuat kata “Goodbte Touch”.

Baca Juga Nostalgia Yuk, Berikut Game Android Jadul Kini Ada di Play Store!

Untuk gelombang dengan arah yang berlawanan ini memunculkan kata-kata MWC 2019 LG Premier. Sementara pada bagian atas juga tertulis tanggan dan juga lokasi acaranya. Spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa semua gerakan dalam video teaser tersebut menunjukkan teknologi navigasi pada perangkat LG G8 ThinQ terbaru tanpa menyentuh kaca layarnya, wow.

Sayangnya hingga sejauh ini memang belum ada bocoran yang mengungkapkan fitur navigasi serupa itu untuk flagship terbaru yang tengah digarap LG. Namun dari rumor yang beredar, kemungkinan besar LG akan menawarkan dukungan layar sekunder opsional yang akan dilampirkan dalam dukungan bantuan casing khusus.

Copyright©LG

Dari spekulasi yang beredar, perangkat android LG G8 ThinQ besutan LG ini diduga dapat menumbangkan flagship Samsung Galaxy S10 series yang akan datang berkat usungan fitur “Sound on Display” yang akan dibenamkan. Fitur suara dalam layar ini tentunya akan membuat LG mampu menaikkan rasio screen to body atau rasio layar ke bodinya ke angka yang lebih tinggi.

Teknologi Sound On Display yang akan dibenamkan dalam LG G8 ThinQ ini juga akan menawarkan kemampuan untuk mendengarkan audio pada pengguna, dimana perangkat dapat menimbulkan getaran yang dikirim ke konduksi tulang melalui layarnya.Terakhir kalinya, ponssel ini juga akan hadir dengan layar LCD dengan dukungan resolusi 4K untuk tampilan layar cemerlang.

Baca Juga Mantap Betul, LG G8 Jadi Smartphone Pertama dengan Speaker Dalam Layar?

Bocoran LG G8 ThinQ ini kabarnya juga akan dikemas dengan layar lapang seluas 6.1 inci dengan disokong resolusi 2160 x 4665 pixels menghasilkan gambar jernih dan tajam. Namun sayangnya dari bocoran yang ramai beredar di dunia maya, LG masih membenamkan chipset premium lawas yakni Qualcomm Snapdragon 845 pada G8 ThinQ.

Chipset Snapdragon 845 yang begitu populer di tahun 2018 ini akan digunakan sebagai ‘otak’ dalam smartphone LG G8 ThinQ. Hal ini memang cukup disayangkan mengingat beberapa produsen ponsel telah mengadopsi chip Snapdragon 855 pada flagship terbaru besutannya. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga LG Siapkan Tablet Baru Dengan Fitur Menarik, Kapan Dirilis?