Tanggal Rilis Asus Zenfone Max Pro M2 di indonesia Terungkap, Kapan?

0
368
Copyright©Musicpleer

Asus Zenfone Max Pro M2 Punya RAM 6 GB

Eratekno.com – Asus kembali menghebohkan para penikmat gadget melalui perangkat terbarunya. Dalam beberapa waktu kedepan rupanya Asus akan meluncurkan smartphone terbaru bernama Asus Zenfone Max Pro M2.

Asus Zenfone Max Pro M2 akan hadir dengan penampilan yang menggemaskan. Berita mengenai perilisan perangkat baru ini seperti yang terlihat pada akun Instagram resmi milik smartphone yang populer dengan tagline Limitless Gaming tersebut.

Baca juga: Usung Dual Kamera Depan, Harga Asus ZenFone 4 Selfie Dibanderol Murah

Melalui postingan di akun Instagram, secara gamblang Asus mengumumkan jika Asus Zenfone Max Pro M2 akan diluncurkan pada tanggal 11 Desember 2018. Itu artinya perilisan smartphone terbaru ini tidak akan lama lagi.

Uniknya postingan foto yang di unggah pada akun instagram tersebut menampilkan gambar animasi  berupa burung hantu (ikon dari ZEN) yang sedang menginjak ekor kucing warna coklat yang menjerit “mi-aauuu”.

Copyright©Droidlime

Tak hanya gambar animasi burung hantu dan kucing saja, ternyata pada bagian bawah gambar tersebut terdapat tulisan “11 Desember 2018”. Tak hanya itu Asus juga membubuhkan hastag #LebihMendingZenFone.

Baca juga: Miliki Spesifikasi Mantap, 5 Smartphone Android ini Harganya Dibawah Rp 1.5 juta

Menurut kabar yang sudah beredar Asus Zenfone Max Pro M2 ini akan hadir dengan layar  IPS berukuran 6,3 inchi dengan resolusi Full HD+. Asus terus melakukan pembaruan disetiap smartphone keluaran terbarunya.

Hal tersebut dibuktikan dengan penggunakan Snapdragon 660 pada smartphone Zenfone Max Pro M2. Seperti yang diketahui jika semua ponsel android keluaran Asus terdahulu masih menggunakan chipset Snapdragon 636.

Sedangkan untuk kapasitas RAM sekitar 4 sampai 6 GB, dan untuk memori internalnya berkapasitas 64 dan 128 GB. Walau sudah gembar-gembor tentang waktu perilisan Asus Zenfone Max Pro M2 namun rupanya Asus masih belum mengungkapkan berapa kapasitas baterai yang terdapat pada perangkat terbarunya kali ini.

Asus Zenfone Max Pro M2 ini merupakan reingkarnasi dari ZenFone Max Pro M1. Jika berbicara tentang Zenfone Max Pro M1, smartphone tersebut lebih dahulu hadir di India. Dan kabarnya dalam series kali ini Indonesia akan menjadi negara pertama yang didatangi oleh Asus Zenfone Max Pro M2.

Baca juga: Makin Murah, Segini Harga Asus Zenfone Max Pro M1 di Indonesia