Tanggal Rilis Calon Smartphone Murah 5G Terungkap, Minat Beli?

433
Copyright©Gizchina

Smartphone Murah 5G Redmi K30 Rilis Bulan Depan

Eratekno.comSmartphone 5G saat ini memang sedang dalam proses pengembangan, dimana banyak perusahaan besar yang sedang menyiapkan smartphone miliknya yang dibekali dengan jaringan generasi selanjutnya tersebut.

Tak terkecuali dengan Redmi, dmana kini mereka sedang bersiap untuk meluncurkan smarphone murah dengan jaringan 5G miliknya. Namun jangan salah ya, istilah ‘murah’ disini bukan berati harganya dijual Rp 1 jutaan, melainkan harganya lebih murah dibandingkan vendor lain.

Baca juga: Kualitas Terjamin, 5 Smartphone Murah Rp1jutaan Buatan Lokal Ini Layak Kamu Beli !

Hal ini cukup beralasan ya, dimana Redmi memang di plot oleh Xiaomi untuk merilis smartphone murah dipasaran, namun memiliki kualitas yang tak kalah dari para pesaing. Nah ponsel yang dimaksud akan dirilis oleh Xiaomi ini adalah Redmi K30.

Copyright©Gizchina

Setelah beberapa waktu lalu muncul gambar nyata dari smartphone murah 5G ini, sekarang pihak Redmi secara resmi mengumumkan mengenai tanggal peluncuran dari Redmi K30 tersebut ke publik.

Baca juga: Nonaktifkan Saja, Fitur di HP Android Ini Ternyata Bisa Bikin Mata Rabun Lho !

Lu Weibing, selaku General Manager Redmi melalui akun Weibo miliknya telah memosting pengumuman soal tanggal rilis dari hp android miliknya tersebut. Dituliskan jika Redmi k30 ini bakalan hadir pada tanggal 10 Desember 2019 mendatang.

Dari poster yang bereda. kita juga bisa mengetahui jika smartphone murah 5G ini nantinya bakalan hadir dengan menggunakan layar berlubang atau bisa disebut dengan Punch hole. Dimana terdapat dua lubang sebagai pertanda jika smartphone ini puna dual kamera selfie.

Selain informasi tanggal rilis, tak banyak info yang bisa diungkap soal smartphone murah 5G ini, termasuk spesifikasi yang akan mereka bawa. Jadi untuk memastikannya kita tunggu saja hingga waktu perilisannya tiba.

Baca juga: Redmi Note 8 Pro Dengan Memori 256GB Dirilis, Harganya Tetap Terjangkau!