Tanggapan YouTube Soal Aplikasi Miliknya Diklaim Saingi TikTok!

135
Copyright©WinNetNews

Apliksai Shorts Milik YouTube Siap Dirilis

Eratekno.com – Sebagai situs berbagi video, YouTube sudah memiliki tempat di hati para penggunanya. Saat ini sudah banyak sekali khalayak umum yang berprofesi sebagai YouTuber. Melihat besarnya antusias warganet terhadap situs ini, wajar jika pengembang situs yang identic dengan warna merah tersebut meluncurkan fitur baru.

Fitur tersebut bernama sharing video singkat atau shorts. Kabarnya fitur tersebut akan diluncurkan tahun ini. Alih-alih memberikan komentar terkait kegunaan dari fitur tersebut, pihak YouTube memiliki untuk merahasiakannya.

Baca juga: Penyebab dan Cara Mengatasi YouTube Tidak Bisa Dibuka!

Fitur Shorts ini dapat dinikmati oleh pengguna YouTube mobile. Munculnya fitur Shorts ini seakaan menjadi pesaing TikTok. Seperti yang kita tahu jika aplikasi TikTok ini dirilis pada tahun2017 silam. Dan sejauh ini sudah lebih dari 100 juta orang mengunduhnya.

Copyright©WinNetNews

Meski demkinian, Shorts tidak menyerah begitu saja. Ia sangat percaya diri, hal ini dikarenakan kini fiturnya sudah bisa di gunakan pada aplikasi YouTube. Disamping itu, kualitas gambar yang dihasilkan pun terlihat lebih bagus.

Baca juga; Jangan Terlewatkan! HP Android Ini Diobral Rp10ribuan Aja Pekan Depan !

Dimana warnanya terlihat lebih tajam dengan banyaknya album. Galery music yang ada di platform tersebut juga sudah ada sekitar 15 tahun. Jadi kalian dapat menikmati semua jenis lagu jadul sampai lagu yang sedang happening saat ini.

Sejatinya YouTube bukan aplikasi pertama yang menggunakan fitur tersebut. sebelumnya Facebook juga pernah membuat competitor TikTok pada akhir 2018 lalu. Dan fitur tersebut diberi nama Lasso, namun sayangnya fitur tersebut kurang begitu menarik. Sehingga kurang begitu dikenal oleh public.

Baca juga: 400ribuan, HP Murah Bisa Untuk Youtube-an dan Jadi MiFi Ini Resmi Hadir di Indonesia