Tanpa Aplikasi! Inilah 2 Cara Download Lagu di Youtube Dengan Mudah!

0
326
Copyright©kartugsm.com

Berikut 2 Cara Mudah Download Lagu di Youtube

Eratekno.com – Layanan steraming video, Youtube memang sangat populer dan diminati oleh banyak orang, lantaran selalu menampilkan berbagai macam video menarik yang dibutuhkan pengguna, mulai dari video edukasi, informasi dan hiburan serta masih banyak lagi. Bahkan pengguna bukan hanya menonton dan mengupload video saja, mereka juga dengan mudah mendownload video terbaik di dalamnya. Namun kali ini, kalian juga bisa mendownload lagu dari layanan ini loh!

Baca Juga : Mudah Banget! Begini Cara Cepat Download Film di Youtube!

Untuk mendownload lagu di You Tube ini, kalian bisa lakukan dengan beberapa cara, bahkan tidak membutuhkan aplikasi tambahan. Penasaran? Langsung saja simak nih, berikut cara mudah download lagu di Youtube Android tanpa aplikasi.

2 Cara Download Lagu di Youtube Tanpa Aplikasi

Download Lagu Melalui Ytmp3

Cara pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan menggunakan sebuah situs bernama ‘ytmp3’, dimana situs ini dibuat khusus untuk kita yang ingin mendownload video dari Youtube. Begini caranya:

cara download video youtube menjadi mp3
Copyright©Androbuntu
  • Langkah pertama adalah buka Youtube dan cari video atau lagu yang ingin didownload, kemudian langsung salin URL video tersebut.
  • Setelah itu, kalian bisa buka browser dan kunjungi situs (ytmp3), kemudian lanjutkan dengan paste atau tempel URL video yang disalin tadi ke kolom yang disediakan.
  • Tunggu beberapa saat hingga loading selesai dan klik tombol ‘Download’ yang telah muncul.
  • Selesai deh. Kini kalian bisa dengarkan lagu tersebut kapan saja tanpa internet, alias offline.

Download Lagu Menggunakan FLVTO

Kemudian, selanjutnya kalian bisa gunakan situs ‘FLVTO’ dengan cara berikut ini.

Cara Download Lagu Di YouTube
Copyright©Androbuntu
  • Pertama, kalian bisa buka Youtube dan cari video lagu yang ingin didownload, jangan lupa untuk copy atau menyalin URL video tersebut.
  • Lalu, buka website FLVTO dan paste atau tempel link video yang telah disalin tadi ke kolom yang disediakan oleh FLVTO tersebut dan klik tombol ‘Convert To’, dan jangan lupa pada dropdown kalian bisa pilih ‘MP3’ agar video lagu tersebut berupa mp3 saat didownload.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai.

Nah, itulah 2 cara download lagu di Youtube android yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Belum Tahu? Ini Cara Mudah Download Subtitle Youtube di HP Android!