Tanpa Aplikasi Tambahan! Begini Cara Agar Akun WhatsApp Tidak Terdeteksi di Android

0
3605
Copyright©WhatsApp

Cara Mudah Membuat Akun WhatsApp Tidak Terdeteksi

Eratekno.comWhatsApp merupakan aplikasi per-pesanan yang kini banyak digunakan oleh hampir semua pengguna Smartphone. Dimana aplikasi ini seakan-akan menggantikan posisi SMS yang dulu selalu menjadi salah satu layanan yang dipilih untuk melakukan komunikasi dengan teman atau saudara yang ada di kejauhan. Dengan adanya aplikasi pesan instan yang disebut WA ini sendiri, memungkinkan pengguna bisa lebih mudah mengirimkan pesan berupa teks, gambar, video atau file lainnya.

Baca Juga : Whatsapp Kamu Bikin Hp Lemot? Begini Cara Mengatasinya

Namun, untuk menggunakan aplikasi chatting yang berada di bawah naungan Facebook ini, pengguna harus mendaftarkan nomor teleponnya untuk bisa mendapatkan akun WA. Untuk menghubungi teman atau orang lain yang juga menggunakan WhatsApp, kalian bisa saja menyimpan nomor miliknya terlebih dahulu untuk mendeteksi akun miliknya, begitu pun sebaliknya. Namun, bagaimana jika kita lagi tidak ingin dihubungi seseorang?

Nah, untuk mengatasi hal semacam itu, kalian bisa saja menggunakan cara untuk menyembunyikan diri namun tetap online, agar mereka mengira akun kalian tidak aktif. Belum tahu caranya? Langsung saja simak nih, berikut Cara Membuat Akun WhatsApp Tidak Terdeteksi di Android.

Cara Membuat Akun WhatsApp Tidak Terdeteksi

Copyright©tribun
  • Pertama-tama, kalian bisa membuka aplikasi WhatsApp di masing-masing perangkat kalian. Kemudian, kalian bisa masuk ke menu Setelan melalui ikon tiga titik yang berada di bagian pojok kanan atas.
  • Lalu, jika kalian sudah berada di dalam menu Setelan, maka lanjutkan dengan memilih menu Akun yang letaknya di bagian paling atas.
  • Jika sudah, kalian bisa menyembunyikan Status, Last Seen, Centang Biru hingga Foto Profil agar akun kalian benar-benar terlihat tidak aktif. Untuk pengaturan lebih jelasnya, kalian bisa melihat gambar di bawah ini.
Copyright©Eratekno.com
  • Nah, dengan mengatur semua opsi tersebut menjadi tidak ada dan status hanya dengan beberapa kontak atau kontak saja serta menghilangkan centang untuk last seen, maka sekarang ini akun kalian seakan-akan tidak aktif.

Seperti itulah Cara Membuat Akun WhatsApp Tidak Terdeteksi dengan mudah tanpa menggunakan bantuan aplikasi tambahan. Dengan begitu, akun kalian seakan-akan tidak aktif, padahal kalian sedang online. Selamat mencoba!

Baca Juga : Tips Ampuh Agar Pesan WhatsApp Tetap Bisa Terkirim Meskipun Sudah Diblokir