Tanpa Aplikasi Tambahan, Berikut Ini Cara Download Video di Instagram !

0
257
Copyright©Kompas Tekno

Ini Dia Cara Mengunduh Video di Instagram Tanpa Bantuan Aplikasi !

Eratekno.comSudah bukan rahasia lagi jika Instagram kini menjadi salah satu media sosial paling populer. Bahkan aplikasi besutan Facebook itu telah memiliki pengguna lebih dari 1 miliar di seluruh penjuru dunia.

Ketika pertama kali di kenalkan, Instagram hanya memiliki fitur untuk sekeder mengunggah foto, akan tetapi setelah di akusisi oleh Facebook, kini fitur yang ada di Instagram terus berkembang dan bertambah banyak sehingga para pengguna semakin betah dan nyaman memakai media sosial ini.

Mulai dari hadirnya fitur untuk mengunggah video, Instagram Stories, IFTV dan masih banyak fitur-fitur menarik yang memanjakan penggunanya.

Baca juga : Auto Chicken Dinner, Begini Tips Cerdas Mengontrol Recoil dalam Game PUBG Mobile !

Namun sayangnya hingga saat ini, Instagram memang belum memiliki fitur yang memungkinkan pengguna bisa mendownload video di Instagram secara langsung ke galeri smartphone.

Copyright©Merdeka

Agar bisa mendownload video di Instagram biasanya pengguna menginstall aplikasi tambahan untuk melakukannya. Tapi sebenarnya ada cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mendownload video di Instagram tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Bagaimana caranya? Yuk simak ulasan berikut ini.

  • Pertama tentu buka aplikasi Instagram. Setelah itu buka foto tau video di Instagram yang ingin kamu download
  • Kemudian klik tombol titik tiga yang berada di pojok kanan atas.

Baca juga : Makin Keren, WhatsApp Kini Putar Banyak Pesan Suara Dalam Sekali Pencet, Mau Coba?