Tanpa Embel-Embel ‘View’, Honor 20 Punya Tiga Kamera Belakang Dan Disenjatai Kirin 980!

0
243
Copyright©FoneArena.com

Spesifikasi Honor 20 Mulai Terungkap!

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Honor sebelumnya telah memperkenalkan salah satu produk baru andalannya yang disebut-sebut sebagai Honor View 20 beberapa waktu lalu. Belum lama setelah peluncuran-nya, sub-brand asal China ini kembali dikabarkan sedang mempersiapkan perangkat baru lainnya tanpa membawa tambahan nama ‘View’, sebut saja Honor 20.

Baca Juga : Honor 10 Lite Resmi Rilis di indonesia, Segini Harganya!

Belum juga resmi diluncurkan, bocoran tentang Smartphone baru Honor tanpa embel-embel ‘View’ tersebut mulai beredar dengan mengungkapkan sejumlah spesifikasi dan fitur apa saja yang akan dihadirkan. Sesuai dengan bocoran yang ada telah menyebutkan, bahwa Honor 20 ini nantinya akan menampilkan bentangan layar berjenis OLED seluas 6.1 inci berdesain waterdrop.

Sementara untuk performa-nya, Honor 20 telah disenjatai oleh chipset unggulan Kirin 980 yang dikombinasikan bersama RAM 6 GB atau 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB. Smartphone ini sendiri juga diharapkan akan hadir dengan membawa dukungan Gaming+, Link Turbo, CPU Turbo dan GPU Turbo untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna.

Copyright©FoneArena.com

Selain itu, untuk sektor bidik-nya, Honor telah menghadirkan pengaturan tiga kamera belakang yang diduga salah satu sensor-nya memiliki resolusi hingga 48 MP, dan dua sensor lainnya diduga mendukung resolusi cukup baik hingga 20 MP + 8 MP yang mendukung 3X optical zoom, sementara untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna, Honor telah menyediakan kamera depan dengan kemampuan terbaik dan memiliki resolusi hingga 32 MP.

Copyright©DroidLime

Bukan hanya spesifikasi dari Honor 20 saja yang diungkapkan dalam bocoran tersebut, melainkan skor yang diperoleh sang perangkat di laman DxOMark dikatakan mencapai 108 poin, dimana perangkat ini akan tepat berada di belakang Huawei Mate 20 Pro, P20 Pro dan Samsung Galaxy S10 Plus.

Untuk membuatnya tetap bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari, Honor telah menghidupi-nya dengan baterai berkapasitas daya 3650 mAh dengan pengisian cepat 22,5W dan diharapkan akan hadir menggunakan antarmuka EMUI 9.0 berbasis Android 9 Pie sebagai sistem operasinya. Bukan hanya demikian, Honor 20 ini sendiri akan membawa dukungan fitur pemindai sidik jari dalam layar dan menawarkan harga sesuai dengan besaran RAM yang dimilikinya. Mulai dari RAM 6 GB/ROM 128 GB dijual seharga 2999 Yuan (Rp 6,3 juta), RAM 8 GB/ROM 128 GB seharga 3399 Yuan (Rp 7,1 juta) dan RAM 8 GB/ROM 256 GB seharga 3799 Yuan atau Rp 8 juta.

Baca Juga : Rekomendasi Smartphone Android Honor Murah Dengan Spesifikasi Mewah!