Tanpa Isi Pulsa! Begini Cara Kirim SMS Gratis di Smartphone Android!

0
551
Copyright©Playtoko

Cara Kirim SMS Gratis di Smartphone Android

Eratekno.com – Di era perkembangan teknologi modern yang semakin canggih seperti sekarang ini, kebanyakan orang akan memilih untuk mengirimkan pesan melalui aplikasi chatting online, lantaran lebih cepat dan murah. Namun, masih banyak juga orang yang tidak menggunakan Smartphone untuk mengirimkan pesan online, biasanya orang-orang tua. Nah, dengan begitu pastinya kalian juga akan mengisi pulsa bukan jika ada kepentingan dengan mereka apalagi jika itu orang tua kita sendiri.

Baca Juga : Ini Dia! Tips Agar Smartphone Android Tetap Awet Dan Tidak Bergantung Pada Powerbank!

Nah, bagi kalian yang malas untuk isi pulsa tetapi dalam kondisi sedang membutuhkan atau dalam keadaan urgent banget, sebaiknya kirim SMS online secara gratis aja! Memang bisa? Bisa dong, bahkan kalian juga bisa mengirimkan SMS dengan nomor palsu, jadi identitas kalian tidak akan diketahui. Penasaran? Langsung saja, simak nih berikut Cara Kirim SMS Gratis di Smartphone Android.

Cara Kirim SMS Gratis di Smartphone Android

Untuk mengirimkan SMS gratis ini sendiri ada dua cara yang berbeda, yakni menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi. Berikut ini langkah-langkahnya:

Cara Kirim SMS Gratis Dengan Aplikasi

Copyright©JalanTikus
  • Pertama-tama, kalian bisa download dan pasang aplikasi bernama SMSin di masing-masing perangkat Android kalian secara gratis.
  • Jika proses instalasi sudah selesai, maka kalian bisa memulai untuk mengirimkan SMS gratis.
  • Dengan cara memasukkan nomor tujuan, pesan dan CAPTCHA yang ditampilkan. Untuk memasukkan nomor, kalian bisa mengambilnya dari kontak kalian masing-masing, jadi tak perlu mengetik sendiri.
  • Dan perlu diketahui bahwa setiap SMS yang dikirim dari aplikasi ini akan dikirim menggunakan nomor acak. Jadi, jangan lupa sebutkan nama kalian di setiap pesan yang kalian kirim ya guys.

Cara Kirim SMS Gratis Tanpa Aplikasi

Copyright©JalanTikus
  • Pertama-tama, kalian bisa kunjungi situs sms-gratis.xyz di masing-masing browser perangkat kalian.
  • Jika sudah, kalian bisa memasukkan nomor telepon tujuan yang ingin kalian kirim SMS.
  • Setelah itu ketik pesan atau SMS yang ingin disampaikan, minimal 160 karakter.
  • Kerjakan CAPTCHA yang berupa hitungan matematika sederhana sebelum kalian mengirimkan SMS online gratis kalian.
  • Dan kini kalian berhasil mengirimkan SMS secara gratis.

Nah, seperti itulah Cara kirim SMS gratis di Smartphone Android yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah tanpa aplikasi, dan hanya membutuhkan paketan data. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Tanpa Root! Begini Cara Mengubah Fungsi Tombol Fisik Smartphone Android Sesuai Selera!