Tanpa Ketahuan, Gini Cara Sadap WhatsApp Pacar Dari Jarak Jauh!

0
36667
Copyright©Cararoot

Cara Menyadap WhatsApp Pacar Dari Jarak Jauh

Eratekno.comWhatsApp memang menjadi aplikasi pesan instant yang sangat ramai digunakan. Karena selain penggunaanya yang sangat mudah, fitur didalamnya juga cukup lengkap dan memudahkan pengguna.

Dalam hubungan asmara, merasa curiga kepada pasangan menjadi hal yang lumrah terjadi, apalagi jika sikap dari pasangan mulai berubah dan mencurigakan. Nah kali ini, kita punya tips keren gimana cara mudah untuk sadap WhatsApp pacar dari jarak jauh.

Baca juga: 5 Tanda WhatsApp Kamu Diblokir oleh Seseorang !

Dengan melakukan sadap WhatsApp  pacar kamu ini, maka nantinya kamu bisa tahu sebenarnya apa yang terjadi dengan Do’I, apakah benar dugaanmu jika sudah mulai bosan atau memang punya masalah lain yang tak bisa diceritakan kepada kamu.

Tenang saja, aplikasi ini aman kok jadi kamu bisa menyembunyikannya tanpa ketahuan nanti. Baiklah tak perlu lama-lama lagi, langsung saja simak cara sadap WhatsApp dibawah ini.

Cara Menyadap WhatsApp Pacar Tanpa Ketahuan

  • Langkah pertama silahkan install aplikasi AirDroid dekstop di PC
Copyright©Jalantikus
  • Setelah selesai download, silahkan install aplikasi tersebut
  • Lakukan Sign In dengan Email atau akun Facebook/Twitter
Copyright©Jalantikus
  • Selanjutnya, silahkan download dan install aplikasi AirDroid di smartphone pacar. Kamu bisa dapatkan aplikasi ini di Play Store
  • Setelah aplikasi terinstall, selanjutnya Sign-In dengan memilih menu Me >> Tap to Sign In
Copyright©Jalantikus
  • Pastikan akun yang kamu daftarkan disini, sama dengan yang di PC tadi
  • Selanjutnya pilih menu Security & Remote Features, lalu aktifkan Dekstop Notif
  • Dengan mengaktifkan fitur tersebut, maka semua notifikasi di smartphone pacar kamu bakal masuk kedalam komputer, termasuk chat WhatsApp
Copyright©Jalantikus
  • Biar tidak ketahuan, maka silahkan install aplikasi App Hider untuk sembunyikan aplikasi AirDroid dari smartphone pacar kamu tadi
Copyright©PlayStore

Nah dengan melakukan cara diatas, maka kamu tidak hanya bisa memantau aktiftas chat WhatsApp dari pacarmu saja. Apapun pesan masuk yang masuk kedalam smartphone, maka akan muncul juga di komputer kamu nantinya. tertarik mencoba?

Baca juga: Nggak Perlu Ribet! Berikut Ini Cara Aktifkan WhatsApp Tanpa Gunakan Nomor Ponsel Pribadi!