Tanpa Ketahuan! Ini Cara Mudah Baca Pesan Facebook dan WhatsApp Secara Rahasia!

0
3118
Copyright©Tekno Tempo.co

Cara Baca Pesan Facebook Dan WhatsApp Secara Rahasia

Eratekno.com – Seiring dengan berjalannya waktu, kini semua aktivitas bisa dilakukan dengan mudah hanya menggunakan sebuah alat elektronik seperti Smartphone saja. Apalagi saat ini juga sudah banyak aplikasi yang muncul mampu membantu pengguna menyelesaikan kegiatan sehari-hari, seperti mencari atau berbagi informasi, berkomunikasi dan lain-lain.

Baca Juga : Belum Tahu? Ini Cara Mudah Akses Facebook Messenger Melalui Browser Komputer!

Aplikasi yang populer dan digemari banyak orang saat ini sendiri adalah WhatsApp dan Facebook (Messenger), dimana kedua aplikasi ini memudahkan semua orang untuk tetap terhubung dengan teman, saudara dan pengguna lainnya yang berada di kejauhan. Selain memiliki kelebihan tersendiri, kedua aplikasi tersebut pastinya memiliki sejumlah kekurangan, salah satunya adalah pengirim pesan bisa mengetahui kapan pesan tersebut telah terbaca.

Hasil gambar untuk whatsapp dan facebook pesan rahasia
Copyright©jalantikus

WhatsApp dan Facebook sendiri keduanya memang menerapkan fitur tersebut pada fitur pesan, jadi saat kita sudah membaca pesan yang masuk, maka pengirim akan mengetahuinya. Namun, bagaimana jika kita ingin melihat pesan tersebut secara rahasia? Caranya cukup mudah! Penasaran? Langsung simak nih, berikut cara membaca pesan WhatsApp dan FB secara rahasia.

Cara Membaca Pesan Facebook dan WhatsApp Secara Rahasia

  • Pertama-tama, kalian bisa download dan install aplikasi ‘Unseen – No Last Seen’ melalui Google Play Store.
  • Setelah aplikasi sudah berhasil diinstall, maka kalian bisa langsung masuk ke dalam aplikasi dan pilih aplikasi per-pesanan mana saja yang ingin kalian atur untuk bisa dibaca secara rahasia. Maka, kalian bisa pilih Facebook dan WhatsApp, namun kalian juga masih bisa membuka dua aplikasi lainnya secara rahasia sesuai keinginan.
Copyright©lemoot.com
  • Jika sudah menentukan aplikasi, maka kalian bisa lanjutkan dengan klik ‘Enable Accessibility’ dan pilih ‘Allow’ untuk mengaktifkan fitur pada aplikasi.
  • Setelah diaktifkan, maka aplikasi tersebut akan secara otomatis mendapatkan akses pada notifikasi kalian. Dengan begitu, pesan yang masuk baik dari WhatsApp maupun Facebook (Messenger) akan otomatis masuk ke aplikasi Unseen. Agar rahasia, kalian bisa baca pesan tersebut melalui aplikasi Unseen.

Nah, seperti itulah cara membaca pesan Facebook dan WhatsApp secara rahasia yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah menggunakan aplikasi tambahan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Tanpa Ribet! Begini Cara Pakai 2 Akun Facebook Messenger Dalam 1 Aplikasi!