Tanpa Kursus, 3 Aplikasi Android Ini Bisa Bikin Kamu Jago Bahasa Asing!

0
454
Copyright©Suttershock

Pengen Jago Bahasa Asing Tanpa Kursus? 3 Aplikasi Android Ini Cocok Buat Kamu !

Eratekno.comMenguasi berbagi bahasa memang sangat menguntungkan. Buka hanya bisa memahami apa yang orang-orang katakan di berbagai belahan dunia, menguasi bahasa asing juga membuka peluang jaringan dan karier yang lebih luas.

Namun banyak sekali orang yang mengeluh kesulitan belajar bahasa asing karena harus ikut kursus yang mahal dan merepotkan. Terkadang sebagian orang juga tak memiliki waktu yang banyak untuk ikuti kursus bahasa asing.

Tapi jangan khawatir, buat kamu yang ingin bisa menguasi bahasa asing tapi nggak mau repot dan mahal untuk ikut kursus, kamu bisa belajar lewat smartphone lho.

Nah berikut ini rekomendasi aplikasi Android belajar bahasa asing yang mudah dan menyenangkan di lansir dari Liputan6.

Baca juga : Berkat Fitur AR, Pengguna Bisa Coba Lipstik Virtual di Youtube, Mau Coba Juga?

Memrise

Aplikasi satu ini cukup populer untuk belajar bahasa asing dengan metode yang asyik. Pengajaran kosakata yang di lakukan berulang-ulang supaya kamu ingkat, lengkap dengan fitur progress dan reminder untuk kembali belajar sehabis keluar dari aplikasi.

Copyright©gadgetrend

Selain itu scenario belajarnya juga asyik. Ada juga fitur berbayarnya yang worth-it untuk di coba. Aplikasi yang ukurannya Cuma 18MB ini bisa kamu download di Google Play store.

Baca juga : 5 Aplikasi Android Aneh Ini Sebaiknya Jangan Di Download Daripada Nyesel!