Tanpa Pulsa! Ini Cara Mudah Membuat Dan Mengirimkan SMS Palsu di Smartphone Android!

0
307
Copyright©Urbandigital

Begini Cara Mengirimkan SMS Palsu di Smartphone Android

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa kebanyakan pengguna Smartphone Android saat ini memilih menggunakan media sosial sebagai layanan komunikasi utamanya dibanding dengan SMS. Namun, beberapa pengguna mungkin belum mengetahui, bahwa layanan SMS ini sebenarnya juga bisa digunakan untuk membuat pesan palsu, jadi pesan ini dibuat dengan menggunakan clone atau fake untuk mengerjai teman.

Baca Juga : Keren Abis, Smartphone Android Vivo Tanpa Tombol Dibawa ke Indonesia!

Dengan mengirimkan SMS palsu ini, maka akan membuat pengguna lain terkejut, misalnya biar dianggap sebagai SMS dari sang kekasih atau operator seluler. Lantas, bagaimana caranya? Penasaran? Langsung saja simak nih, berikut cara membuat pesan palsu di Android dengan mudah.

Cara Mudah Membuat SMS Palsu di Smartphone Android

  • Pertama-tama, kalian bisa download dan install aplikasi bernama ‘Fake Text Message’ di masing-masing Smartphone Android yang kalian gunakan melalui Google Play Store. Jika instalasi sudah berhasil, maka buka dan jalankan aplikasi tersebut dengan memasukkan nomor atau nama pengirim dalam pesan tersebut sesuai keinginan.
cara membuat mengirimkan sms palsu atau fake di hp android 2
Copyright©MasTekno
  • Kemudian, kalian bisa mengatur tanggal dan jam SMS yang dikirim, dan jangan lupa untuk memasukkan pesan palsu yang hendak dikirimkan.
cara membuat mengirimkan sms palsu atau fake di hp android 3
Copyright©MasTekno
  • Setelah itu, kalian bisa isi semua kolom yang harus diisi seperti nomor dan isi pesan. Jika sudah, kalian bisa kirim pesan tersebut dengan cara klik ‘Fake’ yang ada di bagian paling bawah. Disini kalian membutuhkan koneksi internet untuk melakukannya, jadi pastikan perangkat kalian terhubung ke internet baik WiFi maupun data seluler.
  • Kemudian akan muncul sebuah peringatan, maka lanjutkan dengan memilih ‘YA’. Lalu, tunggu beberapa saat hingga pengiriman pesan palsu itu berhasil terkirim. Dan jika sudah, maka kalian telah mengirimkan SMS palsu ke nomor yang kalian tuju.

Nah, seperti itulah cara membuat dan mengirimkan SMS palsu di Smartphone Android yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah menggunakan bantuan aplikasi Android bernama ‘Fake Text Message’. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Tanpa Buka Kamera! Begini Cara Merekam Video Secara Diam-Diam di Smartphone Android!