Tanpa Reset Ulang, Begini Cara Buka Smartphone Android Lupa Kata Sandi!

0
2880
Copyright©Android Central

Cara Membuka Smartphone Android Lupa Kata Sandi

Eratekno.com – Mengunci smartphone memang menjadi salah satu cara dasar untuk menjaga privasi kita dari orang jahil. Dalam metode ini, ada beberapa cara yang bisa anda pilih, mulai dari kunci pola, kombinasi angka, atau bahkan menggunakan fingerprint.

Namun terkadang, pada suatu waktu kita lupa dengan kunci Smartphone Android kita tersebut lantaran sudah lama tak menggunakannya. Tenang saja, berikut ini kita punya cara menarik yang bisa anda coba. Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Suka Chatingan? Aplikasi Android Ini Diklaim Paling Aman Dari Hacker!

Gunakan Android Device Manager

Cara membuka kunci Smartphone Android yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi Android Device Manager. Caranya silahkan buka browser dari komputer atau smartphone lain, setelah itu silahkan login dengan akun Google yang sama dengan smartphone.

Copyright©Jalantikus

Setelah berhasil login, silahkan pilih menu kunci atau lock. Setelah itu silahkan ganti kunci pola atau Password smartphone anda dengan sandi baru sampai 2x. jika sudah silahkan klik tombol Kunci, tunggu 5 menit dan buka smartphone dengan password baru tadi.