Tanpa Ribet! Begini Cara Jawab Panggilan Telepon Secara Otomatis di Smartphone Xiaomi!

0
370
Copyright©studi informatika

Cara Mudah Angkat Panggilan Telepon Otomatis Smartphone Xiaomi

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa secara default Smartphone akan berbunyi ketika ada panggilan masuk dari seseorang, dan pastinya kita harus menekan tombol angkat untuk menjawabnya. Namun, bagaimana jika kita ingin menjawab telepon tersebut tanpa ketuk atau menekan tombol secara manual untuk menjawabnya?

Baca Juga : Biar Tidak Terganggu! Begini Cara Hilangkan Iklan di Smartphone Xiaomi Dengan Mudah!

Jangan khawatir, karena kalian bisa saja menjawab panggilan tersebut secara otomatis hanya dengan beberapa langkah saja. Namun, cara ini bisa kalian terapkan menggunakan Smartphone Xiaomi, karena perangkat ini memiliki fitur khusus untuk mengangkat panggilan suara secara otomatis. Penasaran? Langsung simak ulasannya berikut ini.

Cara Menjawab Telepon Secara Otomatis di Smartphone Xiaomi

Sebelumnya perlu diketahui, bahwa cara ini bisa kalian coba terapkan di Smartphone Xiaomi dengan antarmuka MIUI 8 atau MIUI 9. Berikut langkah-langkahnya:

Copyright©androbuntu.com
  • Pertama-tama, kalian bisa buka aplikasi Telepon di Smartphone Xiaomi kalian dan pilih opsi ‘Setelan’. Disini kalian akan melihat berbagai macam opsi, maka lanjutkan dengan memilih opsi ‘Jawab Otomatis’.
  • Secara default opsi ini dalam kondisi belum diaktifkan, maka kalian bisa aktifkan fitur tersebut dan pilih opsi ‘Selalu’ agar setiap ada panggilan masuk, nantinya bisa dijawab secara otomatis oleh perangkat.
  • Selain itu, disini kalian juga akan melihat beberapa opsi lain yang bisa kalian pilih, seperti ‘Headset saja’ atau ‘Bluetooth saja’. Dimana opsi Headset saja ini nantinya bisa digunakan saat panggilan akan dijawab otomatis ketika perangkat sedang terhubung ke headset. Begitu juga untuk opsi Bluetooth saja, yang artinya panggilan akan tetap dijawab secara otomatis, meskipun perangkat sedang terhubung ke perangkat Bluetooth.

Nah, seperti itulah cara mudah menjawab telepon secara otomatis di Smartphone Xiaomi yang bisa kalian coba terapkan agar nantinya setiap ada orang yang menelpon kalian akan langsung terhubung. Jadi fitur ini memang sangat berguna bagi kalian yang memiliki profesi sebagai orang yang sering menerima panggilan telepon, seperti Customer Service. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Wajib Baca! Ini Dia 5 Tips Merawat Smartphone Xiaomi Agar Tidak Mudah Rusak