Tanpa Ribet! Begini Cara Pakai 2 Akun Facebook Messenger Dalam 1 Aplikasi!

0
329
Copyright©Search Engine Journal

Cara Mudah Pakai 2 Akun Facebook Messenger Dalam Smartphone

Eratekno.comFacebook merupakan layanan jejaring sosial yang memudahkan semua orang untuk tetap terhubung dan berinteraksi dengan teman, saudara dan pengguna lainnya dalam satu platform. Selain mudah digunakan, aplikasi media sosial raksasa ini sendiri juga menghadirkan sejumlah fitur menarik yang memudahkan pengguna dalam berbagai hal, seperti chatting, gaming serta membagikan momen terpenting.

Baca Juga : Mudah Banget! Begini Cara Agar Akun Facebook Tidak Bisa Ditandai/Tag Teman!

Bahkan, layanan jejaring sosial paling populer ini sendiri juga menghadirkan sebuah aplikasi Messenger untuk memudahkan pengguna dalam berkomunikasi. Aplikasi chatting yang dihadirkan ini pastinya memudahkan semua pengguna, khususnya para pelaku bisnis yang harus melayani pelanggan terkait produknya. Namun, mereka akan merasa bingung jika harus menggunakan akun untuk kepentingan pribadi dan bisnis. Nah, untuk itu kalian bisa coba gunakan 2 akun Messenger dalam 1 aplikasi saja. Belum tahu caranya? Langsung simak nih, berikut cara pakai 2 akun Messenger.

Cara Menggunakan 2 Akun Facebook Messenger Dalam 1 Aplikasi

  • Langkah pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan mengupdate aplikasi Facebook Messenger ke versi paling baru.
  • Setelah aplikasi kalian sudah berada di versi terbaru, maka buka dan jalankan aplikasinya dengan Login menggunakan akun kalian masing-masing.
Copyright©Messenger
  • Kemudian, kalian bisa menuju ke ikon profil dari akun yang digunakan di bagian pojok kiri atas serta lanjutkan dengan masuk ke profil tersebut.
  • Lalu, gulir ke bawah hingga menemukan opsi ‘Beralih Akun’ dan klik menu tersebut untuk menambahkan akun Facebook Messenger lain dengan password ke kolom yang disediakan.
  • Jika sudah, kalian bisa lanjutkan dengan memilih tombol ‘Tambahkan’, sehingga akun yang kalian miliki sekarang ini menjadi dua dalam satu aplikasi tersebut.

Nah, itulah cara menggunakan 2 akun Facebook Messenger dalam satu aplikasi yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah tanpa ribet. Dengan begitu, kalian kini tidak perlu beralih akun secara terus-menerus untuk keperluan tertentu. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Facebook Messenger Hadirkan Fitur Balas Pesan Baru Mirip WhatsApp!