Tanpa Ribet! Begini Cara Ubah Background Google Chrome Dengan Mudah!

0
249
Copyright ©Tech-Recipes

Cara Mudah dan Cepat Ganti Background Google Chrome

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Google Chrome merupakan salah satu browser dari Google yang paling populer dan digemari banyak orang. Selain memudahkan pengguna dalam menjelajahi informasi, browser ini juga menyediakan berbagai macam fitur menarik di dalamnya yang membuat pengguna semakin nyaman dan betah saat menggunakannya. Salah satu fitur yang digemari banyak pengguna sendiri adalah fitur mengganti background.

Baca Juga : Tanpa Ribet! Ini Cara Mudah Atasi Google Chrome Error di Smartphone Android!

Dimana fitur ini memungkinkan pengguna bisa mengubah background pada browser dengan mudah. Belum tahu caranya? Langsung saja simak nih, berikut cara mengganti background Google Chrome dengan mudah dan cepat.

Cara Ganti Background Google Chrome Dengan Mudah Dan Cepat
Copyright ©Androbuntu

Cara Mudah Mengganti Background Google Chrome

  • Pertama-tama, kalian bisa buka Google Chrome di masing-masing perangkat dan di halaman awal akan menampilkan halaman kosong seperti pada umumnya. Untuk mengganti background, kalian bisa klik ikon gear yang ada di bagian pojok kanan bawah.
Cara Ganti Background Google Chrome Dengan Mudah Dan Cepat
Copyright ©Androbuntu
  • Setelah itu akan muncul beberapa pilihan yang bisa kalian gunakan untuk mengubah background browser Chrome kalian, yakni opsi ‘background Chrome’ dan ‘Upload Gambar’. Untuk opsi yang pertama ini akan menampilkan background default yang disediakan Google Chrome, sementara untuk opsi kedua memungkinkan kalian menggunakan gambar atau foto sendiri.
Cara Ganti Background Google Chrome Dengan Mudah Dan Cepat
Copyright ©Androbuntu
  • Saat kalian memilih opsi pertama, yakni ‘Background Chrome’, maka akan melihat berbagai macam pilihan background yang siap digunakan, maka kalian bisa pilih salah satu background sesuai keinginan, lalu klik tombol ‘Selesai’.
  • Selesai deh, kini tampilan background kalian akan berubah sesuai dengan yang telah kalian terapkan. Dan lebih menariknya lagi, kalian bisa ubah background browser tersebut menggunakan foto unik kalian, sehingga akan tampak berbeda dari yang lainnya.

Nah, seperti itulah cara mengganti background Google Chrome yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah, sehingga tampilan latar belakang browser akan menampilkan gambar yang lebih menarik atau sesuai yang kita inginkan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Mudah! Begini Cara Aktifkan Gesture Back Dan Forward Google Chrome di Smartphone Android!