Tanpa Ribet! Ini Cara Mudah Atasi Instagram Gagal Repost Story!

0
194
Copyright©wahanarupa.com

Berikut Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Repost Story

Eratekno.comInstagram merupakan salah satu media sosial paling populer dan digunakan banyak orang, lantaran menyediakan berbagai macam fitur menarik di dalamnya yang memudahkan semua pengguna untuk berbagi, dan promosi bagi pelaku bisnis. Salah satu fitur menarik yang digemari pengguna adalah fitur Insta Stories, dimana fitur ini memungkinkan pengguna bisa saling berbagi aktivitas sehari-hari berupa foto atau video dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Inilah 3 Aplikasi Untuk Mengatur Jadwal dan Posting Instagram Dengan Otomatis!

Fitur Insta Story ini sendiri kerap mengalami peningkatan, seperti adanya stiker, polling, musik latar, dan masih banyak lagi. Bahkan fitur ini juga memungkinkan kita melakukan repost Story pengguna lain dengan mudah saat mereka menandai kita dalam story miliknya. Namun, bagaimana jika repost itu gagal atau tidak bisa? Nah, terkait hal itu, berikut ini ada cara mengatasi tidak bisa repost Insta Story dengan mudah. Simak yuk!

Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Repost Story

Lakukan Update Aplikasi Instagram

Hasil gambar untuk lakukan update aplikasi instagram
Copyright©Pricebook

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah dengan melakukan update aplikasi Instagram, karena bisa saja kalian gagal repost karena aplikasi kalian di versi lama yang belum memiliki fitur tersebut. Jadi, lakukan update ke versi paling terbaru terlebih dahulu saat kalian gagal melakukan repost story agar mendapatkan fitur repost tersebut.

Buka Akun Privat

Hasil gambar untuk Buka Akun Private
Copyright©Androbuntu

Selain melakukan update pada aplikasi, kalian juga bisa atasi masalah tersebut dengan cara membuka akun yang telah kalian privat. Karena perlu diketahui, bahwa fitur repost terbaru ini hanya akan berfungsi untuk akun publik. Jadi jika kalian ingin melakukan repost sesuatu dari akun seseorang yang di privat dan kalian tidak disebutkan dalam story mereka, maka sudah bisa dipastikan kalian tidak akan bisa melakukan repost tersebut.

Dan kalian juga perlu memastikan, bahwa akun tersebut tidak terkunci atau jika dikunci, maka kalian bisa meminta pada pemilik untuk menandai kalian dalam story miliknya.

Nah, itulah cara mengatasi Instagram tidak bisa melakukan repost story yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Ampuh Banget! Ini Cara Mudah Atasi Instagram Yang Melakukan Following Sendiri!