Tanpa Ribet! Ini Cara Mudah Nonaktifkan Instagram Sementara di Android!

0
164
Copyright©kaskus.co.id

Cara Nonaktifkan Instagram Secara Sementara di Android

Eratekno.comInstagram merupakan media sosial paling populer dan digemari banyak orang, lantaran selalu menyediakan sejumlah fitur menarik di dalamnya untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman terbaik bagi pengguna. Selain digunakan sebagai media berkomunikasi dan berinteraksi dengan teman, saudara dan pengguna lain, layanan yang berada di bawah naungan Facebook ini juga kerap dimanfaatkan para pelaku bisnis sebagai media berbagi dan promosi produk yang dimiliki.

Baca Juga : Instagram Tengah Uji Coba Fitur Baru, Nonton Video Lebih Menyenangkan!

Sama seperti induknya, layanan jejaring sosial ini juga menyediakan beberapa opsi yang bisa digunakan, dan salah satunya adalah opsi ‘Menonaktifkan’ dan menghapus akun. Dimana kedua opsi ini disediakan untuk mereka yang sudah mulai capek dan ingin beristirahat sejenak untuk tidak bermain Instagram. Belum tahu cara menonaktifkan akun IG sementara kalian? Langsung simak nih, berikut cara mudah nonaktifkan IG secara sementara dengan mudah.

Gambar terkait
Copyright©BloggARs

Cara Nonaktifkan Instagram Secara Sementara di Android

  • Pertama-tama, kalian bisa langsung membuka browser di masing-masing perangkat dan langsung kunjungi web Instagram.com.
  • Setelah masuk ke halaman Instagram, maka kalian bisa lanjutkan dengan login ke masing-masing akun kalian yang ingin dinonaktifkan dengan memasukkan nama dan password kalian.
  • Jika sudah masuk ke dalam akun kalian tersebut, maka kalian bisa langsung tab ‘Profil’ dan lanjutkan dengan klik menu ‘Pengaturan’ yang berada di bagian kiri atas layar.
  • Kemudian, di dalam menu Pengaturan tersebut, kalian bisa klik menu ‘Edit Profile’ yang letaknya di bagian paling atas.
cara menonaktifkan instagram sementara dari hp
Copyright©Androbuntu
  • Disini, kalian bisa lanjutkan dengan menggeser ke bawah hingga menemukan tombol ‘Temporarily disable my account’, dan klik tombol tersebut untuk mengakses-nya.
  • Kemudian, kalian akan digeser masuk ke menu utama untuk penonaktifan akun. Lalu, pilih alasan mengapa kalian menonaktifkan akun dan kalian juga akan diminta untuk memasukkan password untuk konfirmasi. Lalu, klik tombol ‘Temporarily Disable Account’.
  • Selesai deh, kini kalian akan langsung logou dari akun Instagram kalian, dan semua orang tidak akan bisa melihat kalian di IG.

Nah, seperti itulah cara menonaktifkan Instagram secara sementara yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah di Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Daftar Situs Aman Untuk Menambah Followers Instagram Secara Otomatis, Cobain Yuk!