Tanpa Root! Begini Cara Bermain Game di Smartphone Android Tanpa Gangguan Iklan!

0
203
Copyright©makassar.sindonews.com

Bermain Game di Smartphone Android Tanpa Iklan

Eratekno.com – Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih seperti sekarang ini, memudahkan semua orang melakukan berbagai aktivitas hanya dengan sebuah alat elektronik seperti Smartphone Android. Selain berkomunikasi, sebagian pengguna juga memanfaatkan perangkat ini untuk bermain game, sehingga tak perlu membuka laptop/PC lagi.

Baca Juga : Cara Mudah Mengunci Jaringan 4G LTE di Smartphone Android, Biar Makin Ngebut!

Kendati demikian, mungkin kalian pernah merasa terganggu atas kehadiran sebuah iklan yang muncul di bawa layar di tengah-tengah permainan, bahkan saat game itu di jeda. Hal ini mungkin akan sangat menjengkelkan bukan? Nah, bagi kalian yang mengalami masalah serupa, tak perlu khawatir lagi, karena kali ini ada cara ampuh yang bisa kalian terapkan untuk menghindari iklan saat bermain game. Simak yuk!

Cara Bermain Game di Smartphone Android Tanpa Iklan

Matikan Koneksi Internet

Cara pertama adalah dengan mematikan koneksi internet saat bermain game, ini bisa memblokir iklan yang muncul. Dimana kalian hanya perlu mematikan koneksi daya atau WiFi yang tersambung saat bermain.

Aktifkan Mode Pesawat (Airplane Mode)

Hasil gambar untuk Aktifkan Mode Pesawat (Airplane Mode)
Copyright©Tribun Jogja – Tribunnews.com

Selain mematikan koneksi internet, kalian juga bisa mengaktifkan mode pesawat saat bermain game, agar iklan tidak masuk. Pasalnya di mode ini, akan mematikan semua koneksi yang ada, bahkan bisa digunakan untuk menghemat konsumsi daya.

Gunakan Aplikasi Firewall

Kemudian, untuk menghindari beberapa iklan yang muncul saat bermain game, kalian bisa gunakan aplikasi Firewall untuk memblokir koneksi internet di Smartphone Android, sehingga saat kalian bermain game tidak akan terganggu oleh iklan.

Beli versi Pro dari Game Yang Dimainkan

Hasil gambar untuk game android pro
Copyright©Amazon.com

Dengan membeli game versi pro, maka kalian akan terhindar dari serangan iklan saat bermain game. Karena untuk versi ini, game tersebut bebas iklan di dalamnya.

Nah, itulah cara bermain game di Smartphone Android tanpa gangguan iklan yang bisa kalian terapkan dengan mudah melalui beberapa langkah, sehingga pengalaman bermain game kalian di Android akan lebih menyenangkan. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Rekomendasi Smartphone Android Murah Samsung Terbaru 2019, Mau yang Mana?