Tanpa Root! Begini Cara Mengganti Logo WhatsApp Sesuai Nama Pengguna Dengan Mudah

0
244
Copyright©Networked India

Cara Mudah Mengganti Logo WhatsApp Menjadi Nama Penggunanya

Eratekno.comWhatsApp hingga sejauh ini masih digunakan oleh hampir setiap pengguna smartphone. Saking populernya aplikasi tersebut telah memunculkan berbagai macam tips dan trik untuk mengubahnya menjadi lebih menarik dan eksklusif. Terkait hal itu, kalian juga bisa saja kok mengubah logo WhatsApp yang itu-itu saja menjadi lebih menarik. Penasaran?

Baca Juga : Tampil Beda, Begini Cara Bikin Nama Profil Whatsapp Berwarna!

Bagi kalian yang bosan karena selalu melihat tulisan atau logo WhatsApp ketika membukanya, kalian bisa saja kok mengubahnya agar lebih terkesan eksklusif dan bahkan bisa kalian ubah menjadi nama profil WhatsApp kalian masing-masing tanpa harus melakukan root pada perangkat. Langsung saja simak nih, Berikut Cara Menganti Logo WhatsApp Menjadi Nama Sendiri dengan Mudah.

Cara Mengganti Logo WhatsApp Dengan Mudah

  • Pertama-tama, pastikan kalian sudah mengunduh dan memasang aplikasi WhatsApp versi lain yakni GBWhatsApp pada masing-masing perangkat yang kalian gunakan.
  • Setelah aplikasi tersebut sudah terpasang, maka uninstall aplikasi WhatsApp resminya yang ada pada perangkat agar aplikasi versi ini bisa digunakan dengan lancar. Namun, pastikan kalian sudah membackup semua data untuk nantinya di restore pada WhatsApp baru.
  • Lalu, jika sudah lakukan registrasi ulang dengan nomor yang kalian guanakan sebelumnya serta restore semua data yang tadi telah kalian backup.
  • Kemudian, jika registrasi sudah selesai dan sudah masuk dalam tampilan utamanya, maka tap ikon tiga titik di pojok kanan atas dan pilih GB Settings.
Copyright©jalantikus
  • Dilanjutkan dengan memilih opsi Main/Chat Screen. Lalu, pilih Chats Header.
Copyright©jalantikus
  • Berikan tanda centang pada opsi Show My Name. Opsi ini berguna untuk menampilkan logo yang berbeda, karena secara otomatis logo tersebut berubah menjadi nama profil WhatsApp kalian.
Copyright©jalantikus

Bagaimana, mudah bukan? Begitulah cara mengganti atau mengubah Logo WhatsApp menjadi nama pemiliknya dengan mudah, bahkan tanpa melakukan root pada perangkat. Untuk itu, cara tersebut bisa kalian terapkan sendiri di masing-masing perangkat kalian dengan mudah. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Agar Aman, Pengguna Whatsapp indonesia Wajib Lakukan Ini!