Tanpa Root! Berikut Cara Sadap Panggilan Telepon di Smartphone Android

0
139
Copyright©antond

Cara Mudah Menyadap Panggilan Telepon Tanpa Akses Root

Eratekno.com – Seiring berkembangnya teknologi, kini banyak aplikasi chatting yang muncul bisa memudahkan penggunanya dalam berkomunikasi dengan orang lain meskipun berada di kejauhan. Kendati demikian, panggilan telepon nyatanya juga masih menjadi pilihan, karena bisa terasa lebih akrab saat berbicara dengan seseorang.

Baca Juga : Khawatir Whatsapp Kamu Di Sadap Orang? Begini Cara Memeriksanya

Jika membahas tentang telepon, ternyata kita juga bisa saja melakukan penyadapan pada panggilan telepon orang lain loh! Kok bisa? Tentu saja bisa, dengan penyadapan ini memungkinkan kita bisa mengetahui obrolan seseorang bersama lawan bicaranya tanpa ketahuan pemilik HP. Penasaran? Langsung simak nih, Berikut Cara Sadap Panggilan Telepon di Smartphone Android Dengan Aplikasi Automatic Call Recorder.

Cara Sadap Panggilan Telepon Orang Lain Dengan Mudah

Sebelum melakukan penyadapan, sebaiknya kalian gunakan cara ini untuk hal yang positif seperti memantau anak atau untuk mengetahui kesetiaan pasangan melalui panggilan telepon di Smartphone miliknya. Berikut caranya:

  • Pertama-tama, kalian bisa mengambil HP target secara diam-diam untuk melakukan trik rahasia ini. Kemudian, kalian install aplikasi Automatic Call Recorder. Bukan hanya itu, ada aplikasi tambahan yang harus kalian gunakan yakni aplikasi penyembunyi aplikasi Android seperti contoh Application Hider untuk menyembunyikan aplikasi penyadapan tersebut.
Copyright©Jalantikus
  • Untuk menyembunyikan aplikasi Automatic Call Recorder, kalian bisa membuka aplikasi penyembunyi tersebut dan pilih ikon (+) yang berada di bagian kanan bawah, kemudian dilanjutkan dengan memberi tanda ceklis pada aplikasi Call Recorder dan pilih Hide.
Copyright©Jalantikus
  • Kemudian, buka aplikasi Automatic Call Recorder dan berikan izin aplikasi tersebut untuk mengakses panggilan keluar dan masuk pada Smartphone, lalu klik Give Permission lanjutkan dengan memilih Done. Setelah itu, berikan izin lagi dengan klik ALLOW.
Copyright©Jalantikus
  • Kembalikan Smartphone korban ke tempat semula dan ketika korban menerima panggilan, maka akan tersimpan dalam bentuk rekaman suara. Kalian bisa cek rekaman panggilan tersebut di kolom Saved lengkap dengan informasi nama penelpon dan durasi percakapan.
Copyright©Jalantikus

Nah, seperti itulah Cara Sadap Panggilan Telepon Orang Lain di Smartphone Android yang bisa kalian terapkan dengan mudah, jadi sekarang kalian bisa mengetahui siapa saja yang melakukan telepon dengan anak atau pasangan kalian. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Hati-hati, Begini Cara Hacker Menyadap Smartphone Kamu ! Simak Guys