Tanpa Root, Inilah 4 Aplikasi Sadap Smartphone Android Terbaik!

0
220
Copyright©Techopedia

4 Aplikasi Sadap Smartphone Android Terbaik

Eratekno.com – Dalam sebuah hubungan, pasti kalian pernah yang namanya curiga dengan pasangan gegara sikapnya yang aneh. Atau diam-diam dia pergi keluar tanpa memberitahu kamu dirinya sedang ada dimana sekarang.

Nah buat kamu yang mengalami hal ini, pada ulasan kali ini kita punya rekomendasi aplikasi sadap Smartphone Android yang bisa kamu andalkan untuk memantai do’i. aplikasi apa sajakah itu? Cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Hapus Sekarang Juga, 8 Aplikasi Android Populer Ini Ternyata Curi Data Pengguna!

AirDroid

Aplikasi Sadap Android pertama yang kita rekomendasikan adalah AirDroid. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka kamu bisa mengetahui riwayat telepon, isi SMS, hingga bisa menyadap aplikasi chating seperti Whatsapp maupun Line nantinya. yang lebih keren, aplikasi ini bisa menyadap Smartphone android dari jarak jauh nantinya.

Copyright©Jalan Tikus

The Truth Spy

The Truth Spy  ini adalah aplikasi canggih yang bisa merekam segala aktifitas Smartphone Android seseorang secara diam-diam nantinya. Cukup dengan menginstall aplikasi ini ke ponsel korban, selanjuntya kamu cukup mendaftarkan HP korban dan mengakses laman The Truth Spy dari perangkat lain.

Baca juga: Biar Makin Kece, Berikut Rekomendasi Aplikasi Tema Smartphone Android Terbaik

Couple Tracker

Aplikasi Sadap Android selanjuntya adalah Couple Tracker. Sesuai namanya, aplikasi ini sangat skali buat kamu yang curiga dengan pasangan, maka dengan menggunakan aplikasi ini do’I pun auto ga bakal bis selingkuh dari belakangmu. Selain itu, dengan aplikasi ini kamu juga bisa menghapus laporan panggilan atau pesan yang di inginkan nantinya. Mau coba?

Copyright©Jalan Tikus

Mobile Phone Tracker

Dan aplikasi sadap Smartphone Android yang masuk dalam list kita kali ini adalah Mobile Phone Tracker. Aplikasi ini sangat bisa kamu andalkan untuk mengetahui lokasi seseorang dari smartphone miliknya.

Cukup dengan menghubungkan akun gmail kamu dengan akun milik korban yang digunakan pada ponsel android miliknya, maka kamu bisa memantau lokasinya dengan mudah nanti.

Baca juga: Lagi BM? Aplikasi Android Ini Bisa Hasilkan Uang Buat Kamu Lho!