Tanpa Terdeteksi! Begini Cara ‘Unfollow’ Teman di Facebook, Twitter dan Instagram!

0
236
Copyright©Telewanita

‘Unfollow’ Teman Facebook, Twitter dan Instagram

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa sekarang ini hampir setiap pengguna Smartphone sudah memasang beberapa aplikasi media sosial agar tetap terhubung dengan teman, saudara atau keluarga. Terlebih, sekarang ini sudah banyak aplikasi medsos yang bisa diunduh secara gratis di Play Store, seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

Baca Juga : Sudah Bisa, Begini Cara Hapus Pesan Terkirim di Facebook Messenger!

Selain memudahkan pengguna dalam berkomunikasi deretan aplikasi media sosial ini sendiri juga membantu pengguna untuk lebih mudah dalam mengekspresikan diri. Pasalnya, dengan Facebook, Twiiter dan Instagram, pengguna bisa membagikan postingan, baik berupa foto, video dan masih banyak lagi. Namun ada kalanya setiap pengguna ingin membuat privasi dan ingin menyembunyikan postingan tertentu dari teman di media sosial.

Copyright©Cewekbanget

Untuk mengatasi hal ini sendiri sebenarnya sangat mudah, dan bahkan tidak perlu melakukan ‘Unfriend’ ke teman media sosial. Yang mana kalian hanya perlu ‘Unfollow’ atau ‘Mute’ mereka, jadi kalian tidak akan terdeteksi oleh mereka. Penasaran? Langsung simak nih, berikut cara ‘Unfollow’ teman Facebook, Twitter dan Instagram dengan mudah.

Cara ‘Unfollow’ Teman Facebook, Twitter dan Instagram

Facebook

Copyright©selular.id
  • Pertama-tama, kalian bisa membuka profil teman yang akan di unfollow. Dalam halaman profil mereka, kalian bisa klik tombol panah yang berada di dekat label ‘Mengikuti’. Kemudian, kalian bisa klik ‘Berhenti Ikuti’.
  • Dengan begitu, kalian akan tetap berteman dengan mereka tetapi sekarang kalian tidak akan melihat postingannya di beranda.

Twitter

Copyright©selular.id
  • Untuk Twitter, layanan ini menyediakan opsi mudah untuk membisukan akun. Dengan cara membuka profil orang yang ingin dibisukan, lalu klik atau ketuk ikon tiga titik dan pilih ‘Bungkam’.
  • Dengan begitu, kalian tidak akan melihat tweet mereka di feed tetapi masih bisa berkirim pesan dengan mereka.

Instagram

Copyright©selular.id
  • Pertama-tama, kalian bisa membuka profil teman yang ingin kalian ‘Unfollow’, kemudian menuju ke menu tiga titiik yang berada di sebelah kanan dan ketuk ‘Bisukan’.
  • Disini, kalian bisa memilih untuk membisukan kiriman, stories atau bisa keduanya. Dengan begitu kalian tidak akan mengetahui info terbarunya, tetapi masih mengikuti akun tersebut.

Nah, seperti itulah cara ‘Unfollow’ teman di Facebook, Twitter dan Instagram yang bisa kalian lakukan dengan mudah tanpa harus menghapus pertemanan dengan mereka. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Cara Mudah Blokir Facebook, Biar Terhindar Dari Stalker Jahat!