Tantang Mobile Legends, Game Terbaru Ini Bisa Dimainkan di Smartphone Kentang, Berani Coba?

1200
Copyright©LINE Today

Inilah Syarat Minimum Main League of Legends : Wild Rift !

Eratekno.comSudah rilis sejak tiga tahun lalu, game bertema MOBA yakni Mobile Legends hingga kini masih menjadi favorit banyak gamer di berbagai penjuru dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Tak mengherankan memang karena Mobile Legends menawarkan gameplay yang menarik dan seru untuk di mainkan. Dalam game ini diketahui tersedia banyak sekali hero, skin dan item yang bisa di pilih sebelum mulai memainkan game ini.

Tapi sebentar lagi game Mobile Legends ini akan punya saingan baru yang tak kalah menarik. Yups dia adalah League of Legends (LoL) Wild Rift yang bakal segera hadir memanjakan para gamer. Game MOBA terbaru ini saingan Mobile Legends ini bisa di bilang cukup bersahabat.

Baca juga : Centang Biru di WhatsApp Temanmu Dimatikan? Begini Cara Ketahui Chat Dibaca Atau Tidak !

Bagaimana tidak, game MOBA terbaru ini memiliki spesifkasi yang tergolong rendah. Game League of Legends : Wild Rift sendiri sudah menjadi salah satu game yang paling di tunggu-tunggu oleh pecinta game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), terutama para pemain lawas LOL yang populer saat menggunakan PC.

Copyright©Youtube

Namun menjelang kehadiran saingan Mobile Legends ini, banyak gamer yang khawatir mengenai spesifikasi minimum agar bisa memainkan game LoL ini. pasalnya, League of Legends versi PC dikenal punya grafis cantik dengan performa yang cukup berat.

Seolah menjawab keresahan tersebut, pihak pengembang kali ini kabarnya telah menjanjikan spesifikasi ringan. Di lansir dari Dotesports, League of Legends : Wild Rift di janikan bisa di mainkan oleh smartphone kentang.

Baca juga : Mau Coba Main Call of Duty Mobile? Kuasai Dulu 3 Trik Berikut Ini !

Untuk para pengguna HP Android, gamer bisa memainkan game MOBA ini dengan RAM 1 GB, prosesor Snapdragon 410 dan Adreno 306 GPU. Sedangkan untuk pengguna iOS setidaknya bisa memainkan game ini untuk versi iPhone 5s keatas.

Spesifikasi ini bisa di katakan sangat rendah bagi kalangan gamer. Tak heran, jika League of Legends “ Wild Rift ini menjadi salah satu saingan berat untuk game Mobile Legends dan Arena of Valor. Game MOBA ini sendiri terbilang unik jika dibandingkan dengan versi PC yang lebih dulu rilis tahun 2009 lalu.

Berani coba?

Baca juga : Kombinasikan Hero Tank dengan 4 Item Ini Biar Makin Tak Terkalahkan di Mobile Legends !