TCL Siapkan Ponsel Layar Lipat Canggih Dengan Harga Lebih Murah!

0
184
Copyright©GSMArena

Ponsel Layar Lipat TCL Tampilkan Desain Menawan

Eratekno.comPonsel Layar Lipat sepertinya menjadi salah satu perangkat yang sedang dinantikan oleh sebagian orang. Namun, dengan banderolan harga mencapai di atas Rp 25 juta membuat sejumlah pembeli kesulitan mendapatkannya karena terlalu mahal. Situasi seperti ini sepertinya dimanfaatkan oleh TCL untuk menghadirkan perangkat layar lipat baru tetapi memiliki banderolan harga yang semakin terjangkau.

Baca Juga : Bocoran Spesifikasi Terbaru Smartphone Dual Kamera Besutan TCL

Di ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2019, TCL sendiri diketahui membawa beberapa konsep layar lipat miliknya yang disebut sebagai DragonHinge dengan menampilkan beragam desain yang dihadirkan, ada pula yang hampir sama seperti Galaxy Fold. Perlu diketahui bahwa, perangkat ini menampilkan bentangan layar AMOLED seluas 7.2 inci be-resolusi QHD+ dengan empat kamera, tanpa menambahkan layar di sisi lainnya, ini berbeda dengan perangkat Samsung.

Copyright©GSMArena

Dan perlu diketahui, bahwa TCL sendiri memiliki rencana untuk merilis Ponsel Layar Lipat miliknya ini pada tahun 2020 mendatang, dan menariknya perangkat tersebut akan dibanderol dengan harga lebih murah dibanding Galaxy Fold. Sebagaimana yang disampaikan oleh juru bicara TCL, bahwa ‘Tidak penting untuk menjadi yang pertama. Kami tidak ingin terburu-buru atau menjadi yang pertama. Kami ingin membawa sesuatu ke pasar yang benar-benar dapat diakses dan bermanfaat bagi pengguna,” jelasnya.

Sementara itu, TCL sendiri sebelumnya sempat dikabarkan sedang mengerjakan sebuah ponsel lipat yang bisa ditekuk hingga menyerupai smartwatch. Dan perlu diketahui bahwa perangkat itu sendiri menjadi salah satu dari kelima perangkat lainnya yang sedang digarap oleh TCL, seperti layar fleksibel, serta termasuk dua tablet dan dua Smartphone, sekaligus ponsel yang memungkinkan melengkung serupa jam tangan canggih.

Kendati demikian, meskipun sudah dipatenkan, sejauh ini belum ada informasi terkait kapan TCL akan merilis Ponsel Layar Lipat baru buatannya tersebut ke permukaan, serta sejumlah perangkat terbaru lainnya. Karena bisa jadi jika sang perusahaan akan mengubah rencananya dan akan mengubah jadwal peluncuran-nya. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga : Meriahkan CES 2019, TCL Bakal Luncurkan Ponsel Alcatel Baru, Seperti Apa?