Teaser Ini Ungkapkan Jadwal Peluncuran Ponsel 5G Pertama ZTE, Kapan?

0
387
Copyright©Autotekno

Ponsel 5G Perdana ZTE Memulai Debutnya Pada Q1 2019

Eratekno.com – Seiring dengan berjalannya waktu, kini sudah banyak Smartphone yang hadir di pasaran dilengkapi teknologi dan kemampuan yang canggih. Sejumlah vendor Smartphone pun berlomba-lomba dalam menghadirkan produk barunya dengan berbagai inovasi terbaru untuk menarik perhatian konsumen, seperti ZTE. Dimana perusahaan ini berencana untuk menghadirkan Ponsel 5G pertamanya yang akan memulai debut-nya pada Q1 2019. Belum juga diluncurkan, bocoran tentang jadwal perilisannya pun telah terungkap.

Baca Juga : Horee, ZTE Luncurkan Senjata Baru, Nubia V18 !

Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah teaser yang dibagikan oleh ZTE telah mengungkapkan bahwa ini adalah acara peluncuran Ponsel 5G yang akan hadir pada tanggal 25 Februari 2019 mendatang. Meskipun begitu, sang perusahaan belum mengungkapkan secara jelas perangkat apa yang akan diperkenalkan, hanya saja dalam poster tersebut menampilkan tulisan ‘New Axon, New 5G flagship’ yang menandakan bahwa ini akan menjadi ponsel pertama dari ZTE dalam seri Axon selanjutnya.

Copyright©GSMArena

Dimana Ponsel 5G dari seri Axon ini sendiri bakal dikenal sebagai Axon 10 Pro, yang sebelumnya sempat terkuak di laman benchmark Geekbench dengan membawa nomor model sebagai ‘ZTE A2020 Pro’. Dalam laman pengujian tersebut juga mengungkapkan, bahwa perangkat ini nantinya akan hadir dengan disenjatai oleh prosesor Snapdragon 855 dari Qualcomm.

Tak heran jika perangkat ini memang dibekali oleh Snapdragon 855, pasalnya chipset ini sendiri sudah mendukung jaringan 5G berkat modem Snapdragon X50 yang dimiliki. Sama seperti pabrikan lainnya yang akan menghadirkan ponsel 5G juga akan menggunakan chipset tersebut untuk perangkatnya. Namun, sejauh ini belum diketahui apakah Axon 10 Pro itu akan menjadi ponsel 5G atau mungkin perangkat baru lainnya.

Selain Ponsel 5G, ZTE diharapkan juga menghadirkan perangkat lain di ajang MWC 2019 nantinya, seperti ZTE Blade V10 yang beberapa waktu ini juga telah diungkapkan dalam sebuah bocoran dengan menyebutkan bahwa perangkat tersebut akan hadir dengan kamera selfie 32 MP serta prosesor Helio P70. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja kabar terbarunya!

Baca Juga : Setelah Dilarang, Kini Donald Trump Minta ZTE Kembali lagi ke AS !