Teaser Ini Ungkapkan Realme 3 Pro Segera Meluncur Minggu Depan, Benarkah?

0
691
Copyright©AutoMobile India

Realme 3 Pro Bakal Punya Kamera dan Penyimpanan Lebih Besar

Eratekno.com – Belakangan ini, Realme diketahui sedang sibuk mempersiapkan acara peluncuran perangkat barunya yang disebut-sebut sebagai Realme 3. Dimana Smartphone ini kabarnya akan hadir dalam acara yang digelar pada tanggal 4 Maret 2019 mendatang dengan membawa sejumlah spesifikasi dan fitur menarik. Namun, menjelang perilisannya, sub-brand asal China ini sendiri kembali diketahui juga akan menghadirkan versi lebih tinggi yang akan dikenal sebagai Realme 3 Pro.

Baca Juga : Teaser Realme 3 Mulai Beredar, Bakal Meluncur Bulan Depan?

Hal ini diketahui setelah sebuah teaser penggoda telah muncul dalam postingan Twitter Realme, namun teaser tersebut tidak menyebutkan secara jelas tentang perangkat tersebut, hanya saja jika diamati dari video yang ditampilkan telah menunjukkan sebuah tulisan ‘Be Proactive’ dengan ‘Pro’ yang disorot mengindikasikan bahwa teaser penggoda itu bisa jadi sebagai versi tertinggi Realme 3 yang sedang dipersiapkan untuk meluncur.

Meskipun teaser penggoda yang diduga sebagai Realme 3 Pro ini talah disebarkan, namun saat ini belum ada informasi tentang spesifikasi yang akan dibawa oleh perangkat tersebut. Namun, perangkat ini sepertinya memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan versi biasa, hanya saja berbeda jumlah kamera dan besaran kapasitas penyimpanan-nya.

Copyright©Realme

Sekedar informasi saja, bahwa Realme 3 sendiri nantinya akan hadir dengan tampilan depan berdesain dewdrop dan di bagian belakang perangkat membawa konfigurasi kamera ganda yang dilengkapi dengan fitur keamanan berupa pemindai sidik jari kekinian. Sementara itu, Realme juga mengandalkan kemampuan prosesor Helio P70 sebagai dapu pacu-nya dan mengadopsi Android 9 Pie dengan antarmuka ColorOS 6.0 sebagai sistem operasinya.

Selain itu, berdasarkan laporan terbaru juga menyebutkan bahwa Realme 3 akan dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya hingga 4.230 mAh dan tersedia pertama kali di India serta dijual secara eksklusif di Flipkart. Dengan demikian, sejauh ini belum ada informasi tentang apakah Realme 3 Pro juga akan hadir dengan versi standar tersebut atau tidak. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja hingga acara tersebut diselenggarakan.

Baca Juga : Berikut Kelebihan Yang Akan Dihadirkan Realme 3 Dengan Chipset Helio P70!