Teaser Realme 3 Mulai Beredar, Bakal Meluncur Bulan Depan?

0
415
Copyright©Gizbot

Realme 3 Segera Diluncurkan Awal Bulan Maret

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bahwa Realme merupakan brand baru asal Tiongkok yang baru-baru ini kembali dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan sebuah perangkat baru andalannya untuk diperkenalkan tahun 2019, sebut saja Realme 3. Sub-brand baru tahun lalu ini sendiri diketahui sudah berlari kencang dan di awal perilisan perangkat barunya sudah mendapatkan sambutan baik dari pecinta gadget di Indonesia.

Baca Juga : Puluhan Ribu Realme 2 Pro Ludes Hanya Dalam 3 Menit!

Gosip tentang Realme 3 sendiri sebenarnya sudah muncul sejak awal tahun ini, namun sang vendor belum mengungkapkan secara jelas seperti apa perangkatnya tersebut. Dan kini, sang vendor pun akhirnya memberitahukan sedikit informasi tentang perangkatnya tersebut melalui sebuah cuitan yang dibagikan di Twitter dengan menyertakan sebuah gambar.

Copyright©Realme

Menurut gambar yang dibagikan telah menunjukkan dua buah kotal ritel, dimana kotak satu dari Realme 1 dan satunya lagi dari penggantinya Realme 2. Bocoran gambar ini sendiri juga menandakan bahwa sang vendor memang benar akan meluncurkan generasi ketiga, yakni Realme 3, ketika mereka bertanya tentang penjumlahan antara 1 dan 2, serta pertanyaan yang menyatakan, apakah itu adalah matematika sederhana atau sesuatu yang besar. Ini sebagai pertanda bahwa kemunculan generasi ketiga dari Realme sedang dipersiapkan.

Dan perlu diketahui bahwa sebelumnya Realme 3 ini sendiri sempat dibocorkan melalui promosi peluncuran yang tersebar di internet. Dimana video tersebut telah menampilkan CEO Realme India, Madhav Sheth dan beberapa rapper lainnya sedang menyanyikan tentang perangkat barunya tersebut. Namun, sejauh ini belum ada informasi secara jelas tentang desain dan spesifikasi apa saja yang akan diusung perangkat tersebut.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Madhav Sheth ini sendiri juga pernah memberikan konfirmasi atas peluncuran Realme 3 yang akan hadir pada Q1 2019, namun beberapa rumor yang beredar telah menyebutkan bahwa perangkat ini akan diluncurkan pada awal bulan Maret 2019 mendatang di India. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya!

Baca Juga : Realme 3 Rilis Awal Tahun 2019 ini?