Telkomsel Berikan Akses Spotify Gratis Selama 3 Bulan

197
Telkomsel Berikan Akses Spotify Selama 3 Bulan
Copyright@indotelko.com

Eratekno Telkomsel bersama dengan Spotify mengumumkan jika mereka akan bekerja sama untuk memberikan akses gratis Spotify premium selama 3 bulan bagi pengguna pascabayar Telkomsel.

Anda juga bebas mengunduh lagu maupun mendengarkan musik tanpa harus terganggu dengan iklan. Dan ini pertama kalinya pelanggan baru maupun pelanggan existing pascabayar Telkomsel dapat mengakses promo Spotify melalui tagihan KartuHalo Telkomsel.

Gautam Talwar, Managing Director Spotify Asia Tenggara, mengungkapkan, ”Melalui kolaborasi dengan operator seluler terbesar di Indonesia, kami dapat membantu jutaan masyarakat Indonesia di seluruh nusantara yang tidak menggunakan kartu kredit untuk bisa mencoba berlangganan Spotify Premium selama tiga bulan”

Poin lain dalam penawaran itu memberikan kesempatan bagi pengguna Telkomsel untuk mencoba berbagai fitur premium yang ada di spotify gratis tanpa dipungut biaya selama 3 bulan.

Berbagai fitur tersebut termasuk mendengarkan lagu tanpa iklan, mendownload lagu untuk didengar secara offline nantinya serta akses bebas ke sebanyak lebih dari 50 juta lagu.

Setelah masa trial habis pengguna kartu Telkomsel dapat terus berlangganan dengan biaya Rp53.459 per bulan dan dapat dibayar menggunakan tagihan bulanan KartuHalo Tekomsel.

Hal ini disebutkan dapat mempermudah pelanggan untuk melakukan proses pembayaran. Dan sebenarnya kerja sama antara Telkomsel dengan Spotify bukan lah hal yang baru lagi dikarenakan sejak 2019 kedua belah pihak telah saling bekerja sama dalam paket musicMAX.

Yang juga memberikan kesempatan bagi pelanggan pasca bayar Telkomsel akses ke Soptify secara bebas. Kerja sama ini juga berlaku bagi pengguna prabayar sehingga mereka dapat mendengarkan musik di spotify tanpa perlu menggunakan kuota data.

Baca Juga: Kabar Baik Untuk Pengguna Kartu Telkomsel, Dapat Akses Gratis Aplikasi Kesehatan ini!