Temani Ramadhan, Berikut Ini Cara Dengar Playlist Lagu Religi di Spotify via Browser !

0
94
Copyright©Liputan6

Nggak Pakai Ribet, Ini Dia Cara Dengar Playlist Lagu Religi di Spotify via Browser !

Eratekno.com – Platform streaming music Spotify bisa di katakan cukup populer di dunia. Nah meski sebagian besar pengguna mendengarkan melalui desktop, serta perangkat iOS atau Android, sejatinya layanan streaming music yang identik dengan warna hijau ini juga bisa di nikmati melalui browser lho.

Sementara itu, selama Ramadhan platform music ini di ketahui menghadirkan kumpulan playlist lagu-lagu khusus bertemakan religi.

Kamu juga bisa mendengarkan music dari Spotify melalui browser lho, caranya sangat mudah. Kamu bisa menggunakan browser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Microsoft Edge dan lainnya.

Baca juga : Nggak Perlu Ribet! Berikut Ini Cara Aktifkan WhatsApp Tanpa Gunakan Nomor Ponsel Pribadi!

Di lansir dari laman Ubergizmo pada Minggu, 19 Mei 2019 berikut ini langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk mendengarkan music Spotify di browser, simak yuk.

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mengunjungi open.spotify.com
  • Setelah itu login ke akun Spotify kamu
  • Dan kamu pun bisa mendengarkan music sepuasanya tanpa batas di Spotify via browser dan kamu tidak perlu mengunduhnya melalui Mac atau desktop.
[email protected]

Antamuka Spotify versi browser dengan versi desktop hampir sama, tapi ada sedikit perbedaan yang membuat versi desktop lebih asyik untuk di gunakan.

Sementara itu, platform streaming music ini juga meningkatkan kapasitas unduhan offline sehingga pengguna bisa menyimpan lebih banyak lagu di satu perangkat. Satu akun bisa menyimpan 50 ribu lagu di lima perangkat dengan pembagian 10 ribu tiap perangkat.

Baca juga : Inovatif, Ini Dia Beberapa Cara Ubah Smartphone Lawas Jadi Barang Elektronik Fungsional!

Di lansir dari The Verge jumlah penyimpanan lagu offline ini meningkat cukup banyak. Sebelumnya, pengguna hanya bisa menyimpan 3.333 lagu secara offline di satu perangkat dengan maksimum tiga perangkat. Secara total, saat ini satu akun dengan maksimal tiga perangkat hanya bisa menyimpan 9.999 lagu offline.

“Di Spotify, kami selalu bekerja meningkatkan pengalaman para penguna. Kami kini bisa mengonfirmasikan bahwa kami meningkatkan jumlah offline track per perangkat, dari awalnya 3.333 pada tiga perangkat menjadi 10 ribu per perangakat dengan maksimal lima perangkat,” jelas juru bicara Spotify.

Sebagai informasi Spotify merupakan layanan streaming music yang di kembangkan oleh perusahaan asal Swedia yakni Spotify Technology. Total penggunanya 180 juta dengan 83 juta di antaranya pelanggan berbayar.

Baca juga : Nggak Pakai Ribet! Berikut Ini Cara Mematikan Google Assistant di Smartphone Android!