Terbaik, Oppo A71 Upgrade RAM, Dengan Harga Tetap Lho !

0
2279
[email protected]

Oppo A71 Dapat Upgrade RAM, Harga Tetap Sama !

Eratekno.com – Bulan lalu, Oppo yang telah meluncurkan smartphone kelas entry Oppo A71 edisi 2018 yang telah menjadi versi upgrade seri A71 original yang rilis 2017. Kini, Oppo yang kembali menghadirkan versi upgrade Oppo A71 (2018) dengan menambah kapasitas RAM menjadi 3GB, dari sebelumnya 2GB.

Baca Juga : Oppo R15 Dream Mirror Edition Jadi Varian Spesial, Ini Fitur Istimewanya

Opo yang tetap mengusung chipset Snapdragin 450 dengan CPU 1,8 GHz dlam seri A71 (3GB). Sebelumnya, Oppo A71 yang masih menggunakan chipset MediaTek MT7650. Oppo A71 (3GB) yang telah resmi hadir di Indonesia per 8 Maret 2018. Meski mendapat peningkatan RAM, tetapi hanrga jual Oppo A71 (3GB) tetap sama, yakni Rp 2,4 juta.

copyright©TechNave

Oppo A71 RAM 3GB yang dapat dibeli diseluruh jaringan Oppo Store, gerai yang menjual produk Oppo. Peritel modern serta situs e-commerce. Bukan itu saja, Oppo A71 (3 GB) yang dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan atau AI (artificial intelligence) Beauty Recognition seperti yang diusung di Oppo F5.

Diharapkan dengan panduan Snapdragon 450, CPU 1,8GHz serta RAM 3GB, sehingga pengoperasian aplikasi srta multitaskin yang dapat berjalan dengan lebih gahar. Konfigurasi ini yang disebut dapat membuat proses membuka aplikasi yang terbilang cepat sampai dengan 12,5 persen dibanding versi sebelumnya.

Baca Juga : Sudah Dirilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Oppo A71 Versi Baru

Baterai berkapasitas 3.000 mAh dalam Oppo A71 (3 GB) yang disebut dapat bertahan lebih lama, dampai dengan seharian penuh dalam penggunaan normal. Kamera Oppo A71 (3 GB) yang dibekali dengan teknologi AI beauty recognition,

yang menjanjikan foto selfie menjadi lebih natural dan nyata. Fitur tersebut yang bakal memindai 254 titik wajah untuk mendeteksi warna kulit, jenis kulit, usai serta jenis kelami yang membuat personalisasi efek selfie yang sesuai dengan objek foto.

Dimana kamera belakang yang mengusung resolusi 13 megapiksel dengan mengadopsi fitur Multi-Frame Denoising Technology untuk mengurangi noise pada pemotretan dalam kondisi low-light. Fitur Ultra HD yang dapat mengombinasikan sejumalh gambar untuk menghasilakn foto dengan resolusi 50 megapiksel.

Baca Juga : Bocor, Begini Gambaran Smartphone Misterius Oppo yang Hadir dengan RAM 6 GB