Terbaru, iPhone SE2 Bakal Meluncur Bulan Depan ! Beneran nih ?

0
548
[email protected]

Bulan Depan iPhone SE2 Bakal Meluncur  ! Harganya ?

Eratekno.comiPhone SE sebagai ponsel termurah milik Apple, yang dipatok mulai harga 349 dollar AS, setelah berumur dua tahun sejak pertama kali diperkenalkan pada 2016. Untuk tahun ini, Apple yang diberitakan bakal kembali merilis penerus dari iPhone SE pada Mei yang akan datang. Dimana kedatangan penerus iPhone SE tersebut yang sempat tercium melalui daftar nomor model perangkat Apple yang masuk ke registrasi Eurasioan Economic Commision (EEC).

Baca Juga : Ternyata, Disini iPhone X dan iPhone 8 Series Laris Manis Lho ! Selengkapnya

Dimana lembaga ini yang bertugas untuk mengatur regulasi penjualan mengenai perangkat elektronik untuk lima negara. total ada 11 perangkat Apple yang telah didaftarkan ke EEC, dengan nomor model A1920, A1921, A1984, A2097, A2098, A2099, A2101, A2103, A2014, A2015, dan A2016. Adapun perangkat Apple yang sebelumnya belum menggunakan nomor-nomor model diatas.

iphone-se-2
copyright©merdeka

Sebab, diperkirakan mereka sudah mewakili perangkat-perangkat anyar tersebut. sementara untuk nama dan tipe perangkat yang tidak disebutkan dlaam dokumen EEC. Disamping nomor model, hanya ada keterangan yang tertera jika ke-11 perangakt tersebut yang sudah berjalan di sistem operasi iOS 11. Seperti yang dirangkum oleh KompasTekno dari Apple Insider, Jumar (20/4/2018).

Baca Juga : iPhone Edisi 2019, Bakal Miliki 3 Kamera Belakang ! Beneran ?

Seperti yang sudah-sudah, informasi registrasi perangkat di EEC anyar yang dipublikasikan beberapa hari atau beberapa minggu menjelang perilisan perangkat yang bersangkutan. Jika kali ini bakal seperti dulu, maka Apple diperkirakan akan mengumumkan datangnya perangkat baru dibulan April atau Mei yang akan datang.

Berdasarkan informasi tadi, muncul perkiraan jika salah satu nomor model tersebut yang tak lain sebagai iPhone SE2, seperti iPhone SE pertama yang telah meluncur pada bulan Maret, namun berbeda dari seri iPhone “reguler” yang selalu dirilis pada bulan September di tiap tahunnya. Namun belum adanya informasi yang lebih detail mengenai spesifikasi iPhone SE.

Berdasarkan bocoran yang beredar sebelumnya, yang menyatakan jika iPhone SE2 yang bakal disenjatai dengan chipA10, dengan dukungan RAM 2GB dan juga media internal berkapasitas 32GB atau 128GB.

Baca Juga : Mengekor iPhone X, OnePlus 6 Bakal Miliki poni ! Ini Alasannya  !