Terbaru,,, Meizu Rilis Flagship Keren Bertajuk 15 Plus !

0
1419
[email protected]

Meizu Rilis Smartphone Flagship Keren M15 Plus !

Eratekno.com – Belakangan ini Meizu telah meluncurkan M6S, namun kali ini Meizu telah ancang-ancang untuk kembali memperkenalkan smartphone anyar besutannya. Jika M6S yang ditargetkan untuk segmen kelas menengah ke bawah, namun untuk calon smartphone ini ditujukan untuk pasar kelas atas.

Baca Juga : Siap Bersaing, Ini Strategi Jitu Meizu Gempur Pasar Smartphone Indonesia

Smartphone terbaru tersebut yakni Meizu 15 Plus. Ketika dalam acara peluncuran M6S di Beijing, berita tersebut sempat bocor mengenai bakal diluncurkannya Meizu 15 Plus. Tentu saja hal tersebut sangat dinanti kehadirannya oleh pecinta Meizu, diperkirakan Meizu 15 Plus tersebut bakal mengusung desain yang ciamik.

[email protected]

Sementara nama 15 Plus yang dipilih dalam rangka memperingati ulang tahun Meizu yang ke 15. Diperkirakan peluncurannya dijadwalkan sekitar bulan Maret 2018 yang akan datang. Kembali ke ponsel 15 Plus yang telah beredar bocoran dari desainnya yang sudah terlihat sketsa mentahnya.

Jika berdasarkan gambar yang beredar, Meizu 15 Plus yang mengadopsi layar dengan bezel yang sangat tipis di sisi kiri, bawah dan kanan. Sementara untuk bezel atas yang terlihat sedikit agak tebal. Ponsel tersebut yang dibekali dengan kamera serta pemindai sensor sidik jari. Tak seperti Xiaomi Mi Mix, Meizu yang menempatkan kamera selfi pada bagian atas.

Baca Juga : Resmi Diluncurkan, Meizu M6S Hadir dengan Harga Terjangkau

Penampakan dari desain tersebut juga dari belakang ponsel. Dibagian bodi belakang terlihat konfugirasi dual-camera secara vertikal yang berada dalam satu frame. Sedangkan di posisi bawah yang terdapat bulatan laun diperkirakan merupakan sendor pemindai sidik jari atau bisa juga LED Flash.

Didapur pacu, yang menyebutkan Meizu 15 Plus tersebut bakal dipersenjatai CPU kelas atas, antara Snapdragon 845 atau Exynos 8895. Berdasarkan informasi yang didapat dari bocoran orang dalam Meizu, dimana chipset tersebut yang bakal diusung yakni bukan Snapdragon, melainkan Exynos 8895.

Semoga kehadirannya dapat membuat ramainya pasar smartphone Asia, terlebih di pasar Indonesia.

Baca Juga : Akan Dirilis Hari Ini, Desain dan Spesifikasi Meizu M6S Bocor Sejak Kemarin