Terbaru, Samsung Bakal Hadirkan Galaxy S9 Versi Mini ! Berminat ?

0
1382
galaxy s9-
[email protected]

Ada yang baru dari Samsung, Galaxy S9 Versi Mini ! Selengkapnya

Eratekno.com – Terbilang cukup lama, Samsung yang tidak lagi meluncurkan smartphone versi mini, sebab model terakhir yang terjadi pada seri Galaxy S dengan Galaxy S5 Mini. Kabarnya proyek tersebut bakal dilanjutkan lagi, lantas versi apakah yang bakal dihadirkan lagi ?

Baca Juga : Makin Kuat, Samsung masih Merajai Pasar Smartphone Indonesia !

Belakangan ini Samsung yang diberitakan sedang mempertimbangkan untuk meluncurk kembali adanya smartphone dengan varian mini dari Galaxy S. dimana varian mini tersebut yang ditujukan pada ponsel flagship anyar Samsung, yakni Galaxy S9. Baru-baru ini, penantian smartphone mini yang semakin berhembus kencang di internet.

[email protected]

Dimana sejumlah bocoran yang beredar tersebut mengenai perangkat yang diperkirakan Galaxy S9 mini tersebut, yang hadir di sebuah situs sertifikasi perangkat komunikasi asal China, yaitu TENAA. Berdasarkan informasi yang tertulis di laman tersebut, seperti yang dilansir oleh detikINET melalui PhoneArena, Kamis (12/4/2018), perangkat yang dimaksud yang memiliki sandi nama SM-G8850.

Baca Juga : Tips Bikin Video Super Slow Motion Keren di Samsung Galaxy S9 !

Sejumlah blogger tekno dan media luar yang berspekulasi jika itu merupakan penampakan dari Galaxy S9, tetapi ada juga yang memiliki pendapat lain, jika itu merupakan Galaxy S9+ Mini. Dimana hal tersebut yang mengacu pada penggunaan dual camera di bagian belakang. Yang mirip seperti Galaxy S9+.

Tetapi, posisi dual camera di belakang tersebut yang dapat anda lihat, yang memiliki penempatan yang serupa dengan iPhone X, yang dibuat secara vertikal di pojok atas kiri. Meski terlihat memiliki kamera ganda, serta juga dimensi dan spesifikasi yang diduga sama dengan Galaxy S9. Apabila benar adanya, maka versi mini tak lagi soal ukuran layar yang dibuat kecil, seperti versi mini Galaxy S yang sebagai versi pendahulunya.

Sementara untuk spesifikasi hardware yang dapat diketahui yakni, besaran RAM. Untuk varian RAM yang diperkirakan bakal hadir dengan pilihan ukuran yakni 4GB dan 6GB. Serta ditenagai dengan baterai yang berkapasitas 3000 mAh. Namun hingga kini, masih belum diketahi berapa yang bakal dipatok untuk Galaxy S9 Mini tersebut. Kita tunggu saja kehadirannya.

Baca Juga : Wajib Baca, Samsung Galaxy S9 dan S Plus masuk ke Air Laut! Amankah ?