Tercanggih ! Salip Pixel 2, Kamera Galaxy S9 Plus Puncaki Skor DxOMark !

0
346
[email protected]

Salip Pixel 2, Kamera Galaxy S9 Plus Puncaki Skor DxOMark !

Eratekno.com – Usaha vendor Samsung untuk meningkatkan kualitas kamera pada Galaxy S9 Plus yang tak sia-sia. Karena, ponsel tersebut yang dapat menyalip skor Pixel 2 sehingga mampu memuncaki daftar ponsel berkamera terbaik versi DxOMark.

Baca Juga : Canggih Banget! Samsung Galaxy S9 Bisa Ukur Tekanan Darah Tanpa Alat Tambahan Lho

Seperti yang sudah kita ketahui DxOMark sering kali menguji kemampuan kamera. Bukan hanya mirrorless dan DSLR, namun juga kamera yang ada di ponsel. Hampir lima bulan ini Pixel 2 yang bertengger di puncak daftar smartphone yang mempunyai kamera terbaik. Bahkan, iPhone X yang tak mampu menyalip skor yang ditoreh oleh ponsel buatan Google tersebut.

[email protected]

DxOMark yang memberi nilai 98 kepada Pixel 2. Sedangkan untuk ponsel laya rpenuh garapan Apple yang hanya mengumpulkan nilai 97. Namun untuk perangkat yang merupakan penerus dari generasi Galaxy S8 itu yang mampu menoreh nilai 99. Dimana skor tersebut diberikan sebab DxOMark yang menilai S9 Plus memiliki kinerja yang paling baik dalam bermacam kondisi pengujian kamera.

[email protected]

Baca Juga : Disindir Contek Animoji Apple, Ini Tanggapan Samsung !

Dalam uji coba pengambilan foto, S9 Plus yang mendapat nilai 104. Nilai tersebut merpakan yang tertinggi untuk saat ini. Sedangkan untuk pengujian video, smartphone ini hanya mendapat nilai 91, yang berada dibawah Pixel 2 yang menoreh nilai 96.

Atas pencapaian Galaxy S9 Plus, dimana DxOMark yang mengungkapkan jika ponsel tersebut yang hampir tidak memiliki kelemahan. Sehingga mereka merekomendasikan untuk ponsel tersebut dalam memenuhi kebutuhan fotografi mobile.

Perlu diketahiu Galaxy S9 Plus yang rilis dengan mengadopsi dual kamera dibagian belakang, yang memiliki resolusi masing-masing 12MP dan dibekali dengan fitru OIS. Kamera utama yang menghadirkan fitur Super Speed Dual Pixel yang terbilang anyar.

Sehingga memungkinan untuk mengambil gambar secara cepat dan tepat saat memfokuskan gambar, dan tidak mengurangi noise yang muncul ketika memotret dalam kondisi minim cahaya. Samsung yang mengusung aperture bukaan f/1.5 yang lebar serta aperture f/2.4. dengan diafgragma f/1.5 sehingga cahaya yang masuk ke dalam sensor menjadi lebih banyak.

Baca Juga : Usai Rilis Galaxy S9, CEO Samsung : Iyakan Ponsel Layar Lipat Galaxy X Benar…