Terdaftar di TENAA, Samsung Galaxy A8s Segera Meluncur?

0
110
Copyright©India TV

Samsung Galaxy A8s Punya 3 Kamera Belakang

Eratekno.com – Selama sebulan terakhir ini, dunia smartphone memang sibuk membicarakan tentang perangkat baru milik Samsung yang memiliki nama Samsung Galaxy A8s. Hal ini cukup wajar, karena banyak sekali penggemar gadget yang penasaran dengan ponsel pintar tersebut.

Nah kabar terbaru menyebutkan, jika Samsung Galaxy A8s tersebut sudah tersedia di laman sertifkasi asal China yakni TENAA. Dari sini maka kita bisa mengetahui wujud asli serta sedikit bocoran spesifikasi yang dimilikinya.

Baca juga: Dukung Spesifikasi Garang, Inilah Daftar Smartphone Gaming Terbaik!

Pada bagian depan, ponsel androd ini memiliki desain yang sama persis seperti bocoran teaser yang belakangan ini beredar didunia maya. Meskipun tidak terlihat jelas karena warnanya hitam, namun lubang dilayar sebagai tempat kamera tesebut masih terliha disudut kanan layar.

Copyright©TENAA

Selain itu, kita juga bisa melihat bezel tipis yang dimiliki Samsung Galaxy A8s pada bagian atas dan samping yang membuatnya tampil begitu berkelas dan elegan. Seperti smartphone kelas menengah atas lainnya, Samsung Galaxy A8s ini juga hadir dengan menggunakan bingkai aluminium yang membuatnya tampil lebih solid.

Baca juga: Mudah Banget, Begini Cara Ubah Smartphone Android Menjadi iPhone XS

Untuk tombol on/off diletakkan pada sisi kanan, sementara tombol bixby diletakkan pada samping kiri/ selain itu untuk grill speaker dan port USB Type-C milik Samsung Galaxy A8s ini diletakkan pada bagian bawah meskipun tak terlihat begitu jelas.

Berpindah pada bagian panel belakang, dimana kita bisa melihat jika smartphone ini hadir dengan menggunakan konfigurasi 3 kamera belakng dan ditambah LED flash dibagian bawahnya. Ada yang unik pada kamera Samsung Galaxy A8s ini, dimana pada bagian tengah nampak ada hiasan berwarna kuning, kemungkinan itu sebagai tanda kamera utamanya.

Dari sejumlah informasi yang beredar, Samsung Galaxy A8s ini segera hadir di pasar China pada tanggal 10 Desember 2018 mendatang. Dan kemungkinan smartphone ini bakal hadir dengan banyak varian warna.

Baca juga: Keren, Bocoran ini Ungkap Samsung Galaxy S10 Plus Punya Dual Kamera Dalam Layar!