Terima Sertifikasi FCC, Beberapa Spesifikasi Ponsel Nokia TA-1184 Terungkap!

0
179
Copyright©MobyGeek.com

Kapan Ponsel Nokia TA-1184 Diluncurkan?

Eratekno.com – Belum lama ini, Nokia kembali dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah perangkat baru lagi dengan dukungan spesifikasi yang cukup mumpuni. Hal ini diketahui setelah munculnya Ponsel Nokia di laman sertifikasi FCC dengan sejumlah spesifikasi dan fitur yang akan dimiliki. Meskipun sejauh ini belum diketahui namanya, namun perangkat tersebut secara internal sebagai ‘Wasp’ dengan nomor model TA-1184.

Baca Juga : Ponsel Nokia TA-1157 Muncul Lagi di Situs Wi-Fi Alliance, Ungkap Beberapa Spesifikasi!

Menurut laman sertifikasi FCC, Nokia TA-1184 ini hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 6,1 inci dan memiliki dimensi hingga 145,96 x 70,56mm. Sang vendor sendiri juga membekali perangkatnya tersebut dengan RAM yang cukup besar, yakni RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB.

Menariknya lagi, dalam laporan tersebut bukan hanya Nokia TA-1184 saja yang ditampilkan, melainkan ada beberapa Ponsel Nokia lainnya dengan nomor yang hampir sama serta sudah menerima sertifikasi EEC, yakni TA-1188 dan TA-1183 yang keduanya diluncurkan menjadi varian serupa di beberapa wilayah.

 Nokia TA-1184
Copyright©FCC

Meskipun nama dari perangkat ini masih menjadi misteri, namun jika diketahui dari beberapa spesifikasi yang diungkapkan di laman FCC ini mengisyaratkan, bahwa Ponsel Nokia terbaru ini akan menjadi kelas menengah dan diperkirakan bakal meluncur sebagai ponsel generasi penerus Nokia 5.1 yakni Nokia 5.2.

Dan perlu diketahui sebelumnya, bahwa khusus untuk model TA-1188 ini sendiri juga pernah meluncur di laman sertifikasi TENAA di awal bulan April dengan beberapa informasi yang diungkapkan, namun anehnya perangkat ini akan diluncurkan sebagai Nokia 8.1 Plus yang merupakan versi global dari ponsel Nokia X71 dengan layar berlubang tersebut.

Kendati demikian, sejauh ini belum ada informasi lebih terkait Ponsel Nokia yang sedang dipersiapkan dan kapan akan diluncurkan. Maka dari itu, untuk informasi lebih lanjut, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya dari sang perusahaan, termasuk spesifikasi dan fitur yang akan diusung perangkatnya hingga jadwal peluncuran-nya. Kita tunggu saja!

Baca Juga : Daftar FCC Ungkapkan Ponsel Nokia TA-1157 Bakal Punya Kamera Ganda!