Terima Sertifikasi FCC, Smartphone Lenovo Ini Bakal Punya Beterai Jumbo?

0
228
Copyright©India.com

Smartphone Lenovo Phab 3 Akan Segera Diluncurkan

Eratekno.com – Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa Lenovo belakangan ini dikabarkan sedang mempersiapkan jajaran perangkat baru andalannya untuk bersaing di pasar Smartphone. Namun, kali ini salah satu pabrikan dari China ini sendiri kabarnya akan menghidupkan kembali sebuah seri lamanya yang dikenal sebagai seri Phab.

Baca Juga : Dukung OS Android Pie, Lenovo A5s Segera Masuk indonesia?

Sebelumnya, Lenovo telah meluncurkan Phab 2 Pro di tahun 2016 lalu, namun seri tersebut tidak terdengar lagi di tahun-tahun berikutnya. Dan sekarang Lenovo sepertinya akan menghidupkan seri itu kembali melalui Lenovo Phab 3. Dimana Smartphone Lenovo ini sendiri telah mendapatkan sertifikasi dari FCC (Federal Communications Commission) di Amerika Serikat.

Dalam FCC, menunjukkan dua Smartphone Lenovo telah muncul dengan nomor model PB-6505M dan PB-6505MC diduga akan muncul sebagai Lenovo Phab 3, namun nomor model ini diketahui lebih identik dengan model Phab terdahulu. Contohnya, Lenovo Phab pertama yang diluncurkan pada 2015 lalu telah mengusung nomor model sebagai PB1-750M, dan Phab 2 Pro menyandang nomor model sebagai PB2-690M. Terkait hal itu, kemungkinan besar bahwa perangkat dengan nomor model PB-650M/MC tersebut memang benar-benar Phab 3 terbaru Lenovo.

Copyright©GSMArena

Sementara untuk spesifikasi yang akan dimiliki Smartphone Lenovo tersebut sepertinya masih belum keseluruhan diungkapkan, hanya saja berdasarkan laporan dari Nashville Chatter Class telah menyatakan bahwa Lenovo PB-6505M akan hadir dengan menampilkan layar seluas 7 inci dan dilengkapi oleh kamera tunggal di bagian belakang yang ditemani LED Flash serta sensor sidik jari di dekatnya.

Selain itu, Lenovo kabarnya juga akan membekali perangkatnya tersebut dengan baterai berkapasitas daya 5180 mAh dan didukung oleh WiFi dual-band. Kendati demikian, meskipun beberapa bocoran Smartphone Lenovo ini telah diungkapkan, namun sejauh ini belum ada informasi tentang ketersediaan perangkat tersebut. Untuk itu, sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkap spesifikasi dan fitur sang perangkat, termasuk jadwal peluncuran dan ketersediaan-nya.

Baca Juga : Dijual di Indonesia, Ini Harga Lenovo A5s dengan Chip Helio A22!