Terima Sertifikasi NCC, Gambar Ini Ungkapkan Seluruh Desain Vivo 1814

0
491
Copyright©NCC

Vivo 1814 Bakal Punya Layar Dengan Hiasan Notch Kekinian

Eratekno.com – Baru-baru ini beredar bocoran gambar yang diduga sebagai Smartphone baru Vivo yang bakal dirilis dalam waktu dekat ini yang disebut-sebut Vivo 1814. Ponsel ini sendiri ternyata sudah menerima sertifikasi dari National Communications Commission (NCC) di Taiwan.

Meskipun daftar NCC tersebut tidak mengungkapkan spesifikasi yang akan dimiliki perangkat tersebut, namun beberapa bocoran gambar yang beredar dari daftar tersebut telah menunjukkan seluruh desain sang perangkat. Seperti Apa?

Baca Juga : Perbandingan Vivo Y91 Vs Oppo A3s, Duel Smatphone Murah Terbaik Dikelasnya!

Jika dilihat dari gambar yang beredar telah mengungkapkan bahwa Vivo 1814 ini nantinya akan memiliki layar yang dihiasi oleh notch kekinian mirip seperti tetesan air (Waterdrop) serta dikemas dengan desain belakang yang berwarna merah terbuat dari plastik. Dalam gambar tersebut juga telah menampilkan bagian belakang sang perangkat dengan pengaturan kamera ganda yang tersusun secara vertikal lengkap dengan LED Flash dan pemindai sidik jari.

Sementara itu, di bawah perangkat tersebut juga menghadirkan grill speaker eksternal dengan sejumlah port, seperti port micro-USB 2.0, dan audio jack 3.5 mm. Bukan hanya itu, Vivo sendiri juga membekali perangkatnya tersebut dengan slot SIM yang ditempatkan di bagian sisi kiri dengan tombol power dan volume di sisi kanan.

Copyright©NCC

Meskipun sejauh ini nama Vivo 1814 tersebut belum diungkapkan, namun sepertinya ponsel ini nantinya akan hadir dengan menyasar segmen kelas menengah dengan membawa pengisi daya 5 V/ 1A yang menunjukkan bahwa itu akan menjadi golongan perangkat anggaran rendah.

Munculnya bocoran di internet yang mengungkapkan perangkat Vivo ini sendiri bukan menjadi pertama kalinya, karena sebelumnya model yang sama juga dikabarkan sudah menerima sertifikasi di sejumlah wilayah seperti EEC di Eropa, SIRIM Malaysia dan bahkan di TKDN Indonesia, jadi hal ini seakan-akan menjadi pertanda bahwa perangkat tersebut akan dirilis ke banyak pasar.

Untuk spesifikasi Vivo 1814 sejauh ini belum diungkapkan dan menjadi teka-teki, namun ini mungkin akan menjadi keluarga Y-Series terbaru Vivo. Untuk itu, kita tunggu saja kabar terbaru yang bakal memberitahukan spesifikasi dan tanggal peluncuran-nya.

Baca Juga : Sudah Bisa di Pesan di Indonesia, Segini Harga Vivo Y95