Terima Sertifikasi, Smartphone Android Baru OnePlus Ini Didukung Bluetooth 5.0!

0
195
Copyright©Business Today

Smartphone Android OnePlus GM1915 Muncul di Bluetooth SIG

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa belakangan ini sejumlah produsen ponsel telah menghadirkan jajaran Smartphone Android barunya dengan sejumlah spesifikasi yang menggoda. Dan kali ini giliran OnePlus yang dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah perangkat baru yang akan diluncurkan tahun ini.

Baca Juga : OnePlus 7 Muncul di Toko Online Dengan Kamera Pop-Up, Segini Harganya!

Jika sebelumnya, sub-brand asal China ini diketahui sedang mengerjakan OnePlus 7, namun baru-baru ini ada sebuah perangkat lain yang muncul di situs sertifikasi Bluetooth SIG sebagai OnePlus GM1915. Dimana nama dari perangkat tersebut belum diketahui dengan jelas dan laman sertifikasi pun tidak mengungkapkan banyak informasi tentang sang perangkat, hanya saja sebuah fitur unik yang akan dimiliki ponsel tersebut.

Menurut laporan yang diketahui dari situs Bluetooth SIG telah menyebutkan, bahwa Smartphone Android baru milik OnePlus dengan nomor model GM1915 ini nantinya akan didukung oleh konektivitas Bluetooth 5.0. Sementara untuk nama perangkat tersebut masih menjadi teka-teki, namun ada yang menduga bahwa itu adalah OnePlus 7 yang sedang dipersiapkan untuk meluncur di Q2 tahun 2019.

Copyright©Bluetooth SIG

Sementara itu, keberadaan OnePlus 7 sendiri juga sudah digosipkan oleh sejumlah awak media minggu terakhir ini, dan salah satunya ada yang menyebutkan bahwa Smartphone Android baru OnePlus ini akan hadir dengan menampilkan desain kamera pop-up yang kekinian.

Dan sekedar informasi saja, bahwa OnePlus 7 juga dikabarkan akan menampilkan bentangan layar berjenis AMOLED seluas 6.5 inci dan diperkuat oleh prosesor Snapdragon 855 sebagai dapur pacu-nya yang dikombinasikan bersama RAM 8 GB atau 12 GB dan penyimpanan internal mulai 128 GB hingga 256 GB.

Bukan hanya demikian, Smartphone Android OnePlus 7 ini sendiri juga akan menjalankan sistem operasi terbaru dari Google, yakni Android 9 Pie dengan antarmuka Oxygen OS 9 dan dilengkapi dengan dukungan tiga kamera belakang yang memiliki lensa utama 48 MP serta digabungkan dengan lensa 2 MP + 5 MP. Sedangkan untuk kamera depannya, OnePlus menghadirkan kamera selfie be-resolusi 16 MP.

Baca Juga : OnePlus 7 Hadir Tanpa Fitur Wireless Charging, Kenapa?