Terima Sertifikasi, Smartphone Android Baru Vivo Bakal Punya Tiga Kamera Belakang!

0
358
Copyright©Vivo

Kapan Smartphone Baru Vivo Diluncurkan?

Eratekno.comSmartphone Android dengan dukungan tiga kamera belakang, seakan-akan menjadi trend di masa kini. Sejumlah vendor ponsel pun berlomba-lomba untuk menghadirkan jajaran produknya dengan kemampuan tersebut, salah satunya adalah Vivo. Ya, pabrikan asal China ini dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah Smartphone baru dengan fitur Triple-Camera, bahkan baru-baru ini dikatakan sudah mengantongi sertifikasi dari TENAA.

Baca Juga : Cocok Buat Upgrade, 3 Smartphone Android Vivo Ini Dapat Potongan Harga!

Sebagaimana yang diketahui dari laman TENAA, bahwa Smartphone Vivo ini telah muncul sebagai model V1901A dengan mengungkapkan sejumlah spesifikasi yang akan dimilikinya. Menurut daftar laman tersebut, selain memiliki dukungan tiga kamera belakang, perangkat ini nantinya juga akan dihidupi menggunakan baterai dengan kapasitas daya yang cukup besar.

Smartphone Android dengan nomor model V1901A ini telah menunjukkan bentangan layar seluas 6,35 inci yang belum diketahui resolusi-nya, namun diketahui memiliki dimensi sekitar 159.43 x 76.77 x 8.92 mm. Dimana layarnya ini sepertinya juga akan dihiasi dengan poni alias notch yang menyerupai tetesan air (waterdrop) di atasnya, karena terlihat ada sebuah sensor kamera di bagian depan sang perangkat.

Copyright©TENAA

Beralih ke bagian belakang sang perangkat, dimana Smartphone Android Vivo ini telah menghadirkan dukungan tiga kamera di punggung yang disusun secara vertikal dan ditemani oleh LED Flash di bagian bawahnya. Bahkan di bagian belakangnya ini juga membawa dukungan pemindai sidik jari sebagai fitur keamanan Smartphone.

Sementara untuk membuatnya tetap bisa digunakan dalam menemani aktivitas sehari-hari, Vivo juga telah menghidupi-nya menggunakan baterai berkapasitas daya cukup besar, yakni 4880mAh. Sebelumnya, perangkat ini sendiri sempat muncul di laman pengujian Geekbench dengan perolehan skor hingga 907 untuk single-core, dan 4413 untuk pengujian multi-core.

Bukan hanya demikian, Smartphone Android yang disiapkan oleh Vivo ini juga sempat dikabarkan bakal disenjatai oleh prosesor Helio P35 yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB dan akan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dengan fitur-fitur menarik di dalamnya. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu informasi terbaru selanjutnya dari Vivo tentang spesifikasi lainnya dan jadwal peluncuran-nya.

Baca Juga : Daftar Smartphone Android Vivo Rp 2 Jutaan Terbaru 2019