Terima Sertifikasi TENAA, Ponsel Entry-Level Huawei Bakal Punya Desain Kekinian?

0
122
Copyright©Banggood

Layar Huawei Enjoy 9e Akan Dihiasi Notch Seperti ‘Tetesan Air’

Eretekno.com – Beberapa waktu ini memang banyak vendor Smartphone yang dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan jajaran perangkat barunya untuk bersaing dengan produsen lain, seperti Huawei. Dimana, produsen asal China ini dikabarkan memiliki sebuah Smartphone kelas entry-level yang sudah menerima sertifikasi dari TENAA, sebut saja Huawei Enjoy 9e.

Baca Juga : Cuma di Erafone, Harga Huawei Nova 3i Dijual Lebih Murah!

Meskipun belum resmi diluncurkan, namun Huawei Enjoy 9e ini kabarnya akan hadir dengan menampilkan desain layar berhias poni alias notch seperti ‘tetesan air’ seperti kebanyakan Smartphone saat ini, bahkan Huawei juga menyematkan kamera depan di bagian tengah sang perangkat.

Dan mengingat ini adalah perangkat kelas entry-level, Huawei Enjoy 9e masih mengandalkan kemampuan single kamera di bagian belakang. Selain hanya memiliki kamera tunggal, perangkat ini kabarnya juga tidak akan menghadirkan fitur keamanan berupa sensor sidik jari seperti perangkat masa kini. Dengan adanya bocoran ini seakan-akan menjadi sebuah pertanda bahwa Smartphone dengan nomor model MRD-ALOO ini memang Huawei Enjoy 9e yang belum dirilis.

Copyright©TENAA

Bukan hanya itu saja, melainkan ada spesifikasi lain yang membuatnya menjadi lebih bertenaga, dimana Smartphone ini akan diperkuat dengan chipset MediaTek P35 untuk dapur pacu-nya dan dilengkapi dukungan pengolah grafis dari GPU IMG GE8320 yang memiliki kecepatan 680 MHz. Selain menghadirkan performa yang apik, perangkat ini juga akan hadir dengan tampilan layar be-resolusi 720 piksel (1560 x 720 piksel) dan bodi-nya dibuat dari bahan plastik.

Selain berjalan di antarmuka EMUI 9.0, Huawei Enjoy 9e ini sendiri diperkirakan akan meluncur dengan banderolan harga di bawah 10 Yuan di Tiongkok. Namun, ini masih sekedar perkiraan, karena sejauh ini belum ada informasi tentang banderolan harga yang perangkat dan spesifikasi lainnya. Maka dari itu, untuk mengetahui informasi yang lebih detail dan pasti, sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkapkan segalanya. Kita tunggu saja!

Baca Juga : Siap Dijual Di Indonesia, Harga Huawei Y7 Pro 2019 Cuma Sejutaan