Terima Sertifikasi TKDN, Honor 10 Lite Siap Mejeng di Indonesia!

0
289
Copyright©MySmartPrice

Honor 10 Lite Jalankan OS Android 9 Pie

Eratekno.com – Untuk mengawali tahun baru 2019 ini, sejumlah vendor Smartphone diketahui semakin giat dalam mengerjakan jajaran perangkat barunya untuk diperkenalkan di pasaran. Dari sekian banyaknya vendor yang sedang sibuk mempersiapkan perangkatnya, salah satunya adalah Honor. Dimana sub-brand asal China ini diketahui sedang mempersiapkan diri untuk memboyong perangkat barunya yang disebut-sebut sebagai Honor 10 Lite ke Indonesia.

Baca Juga : Resmi Dirilis, Harga Honor 10 Lite Dijual Lebih Murah!

Sebelumnya, Honor sendiri sudah memperkenalkan perangkat kelas menengah-nya ini di Beijing, China. Namun sekarang sepertinya akan menghadirkan-nya di pasar Tanah Air. Hal ini diketahui setelah perangkatnya tersebut ketahuan mendapatkan sertifikasi dari TKDN, jadi dapat dipastikan perangkat ini segera diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Dan menurut laporan yang ada juga menyebutkan bahwa, Honor 10 Lite ini telah dikemas dengan desain elegan dengan paduan warna gradasi serta tampak berkilau, bahkan juga menawarkan banderolan harga yang terjangkau. Bukan hanya mengutamakan sisi tampilan saja, tetapi perangkat ini juga akan memanjakan penggunanya yang gemar mengambil foto selfie, lantaran perangkatnya tersebut diklaim mampu menghasilkan bidikan yang terbaik meskipun dalam kondisi minim cahaya sekalipun. Pasalnya Honor telah menghadirkan dukungan kamera selfie dengan resolusi hingga 24 MP, jadi tak heran jika perangkat ini mampu menghasilkan bidikan yang memuaskan.

Copyright©TKDN Honor

Selain unggul di sisi tampilan dan kamera, Honor 10 Lite ini sendiri juga mengandalkan kemampuan SoC prosesor Hisilicon Kirin 710 terbaru sebagai dapur pacu-nya, dan bahkan perangkat ini juga sudah menjalankan sistem operasi Android terbaru dari Google yang dikenal sebagai Android 9.0 (Pie) dengan antarmuka EMUI 9.

Bukan hanya menghadirkan ponsel Honor 10 Lite saja, sang perusahaan kabarnya juga akan memperkenalkan logo dan slogan baru, yakni ‘HONOR MY WORLD’, dimana logo barunya ini diketahui menggunakan konsep warna bergerak yang merepresentasikan keberagaman bagi anak muda. Penasaran? Kita tunggu saja informasi selanjutnya yang akan mengungkapkan jadwal peluncuran serta ketersediaan-nya.

Baca Juga : Honor 10 Lite Versi Global Disiapkan, Seperti Apa?