Terima Update Pertama, Inilah Hal Baru Yang Hadir di Game COD Mobile, Sudah Coba?

555
Copyright©Solopos

COD Mobile Terima Pembaruan Pertamanya, Sudah Coba ?

Eratekno.comSeperti di ketahui pada bulan ini tepatnya pada tanggal 1 Oktober 2019 game baru pesaing PUBG Mobile yakni Call Of Duty Mobile alias COD Mobile resmi di luncurkan secara global, tak terkecuali di Indonesia.

Game bertema battle royal ini sejak awal kemunculannya sudah langsung menarik perhatian para gamer untuk mencobanya. Bahkan COD Mobile sudah mencetak rekor baru dengan mampu tembus 100 juta download dalam waktu singkat.

Sebagai game yang kini banyak di mainkan dan menjadi populer, sang pengembang pun tak mau diam begitu saja. Untuk menjaga eksistensinya, COD Mobile baru saja kedatangan update pertamanya yang menghadirkan berbagai hal baru di dalamnya.

Baca juga : Jangan Ketinggalan! Skin Elite Mobile Legends Ini Bisa Kamu Dapat Secara Gratis, Caranya?

Update baru tersebut bertujuan untuk mendorong pemain untuk menjajal mode multi-player. Mode tersebut bernama Free For All yang di rilis hanya dalam waktu terbatas yakni hanya sampai tanggal 17 Oktober 2019 saja.

Di dalamnya, pemain bisa memilih 9 maps permainan yang di inginkan, seperti Hijacked, Killhouse, Firing Range, Crash, Crossfire, Raid, Nuketown, Standoff, Takeoff.

Copyright©FIQI AMD

Tak hanya itu saja, pemain COD Mobile juga bisa menikmati ke 9 mode itu secara sekaligus, dengan memilih Random Maps.

Baca juga : Inilah Cara Main Mobile Legends di PC dengan Lebih Mulus, Dijamin Makin Seru Lho !

Dan sesuai dengan namanya “Free” para gamers COD Mobile juga bisa bebas membunuh siapa saja yang ada di dalam mode permainan tersebut, tapi dengan batas maksimal membunuh sampai 20 kali ini. hal ini karena di dalamnya pemain tak tergabung dalam tim seperti gim lainnya.

Gimana menarik kan update terbaru yang di bawa oleh game COD Mobile ini?

Nah buat kamu yang memang pengguna COD Mobile dan penasaran ingin menjajal mode baru dalam game COD Mobile ini, kamu bisa mencobanya setelah mengunduh versi terbaru dari game pesaing berta PUBG Mobile ini di Google Play Store untuk pengguna HP Android dan App Store untuk pengguna perangkat iOS.

Jadi apakah kamu tertarik mencoba mode baru COD Mobile ini?

Selamat mencoba ya guys !

Baca juga : Kepo dengan Isi “Pesan Ini Telah Dihapus” di WhatsApp? Begini Lho Cara Membacanya !