Terjangkau, Segini Harga Samsung Galaxy J6 Plus dan Galaxy J4 Plus di Pasaran!

0
1873
Copyright©Erafone

Samsung Galaxy J6 Plus dan Galaxy J4 Plus Tersedia di Toko Offline

Eratekno.com – Diam-diam, pihak Samsung Indonesia telah memasarkan dua smartphone barunya yakni Galaxy J-Series dipasaran. Perangkat tersbeut adalah Samsung Galaxy J6 Plus dan Samsung Galaxy J4 Plus.

Kedua smartphone ini sudah cukup lama dirilis oleh pihak Samsung, dimana beberapa waktu lalu sempat dijual secara online, dan kini Samsung Galaxy J6 Plus dan Galaxy J4 Plus sudah dipasarkan secara offline.

Baca juga: Segera Hadir di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro!

Yang menarik, kedua smartphone ini datang dengan membawakan dukungan layar Infinity Display yang memiliki ukuran sangat besar, yakni 6.0 inch. Untuk perangkat Samsung Galaxy J6 Plus, meski mengalami peningkatan untuk ukuran layarnya, namun smartphone ini mengalami penurunan fitur dan juga teknologi yang dibenamkan.

Copyright©Erafone

Samsung Galaxy J6 Plus hadir dengan menggunakan layar IPS LCD dengan prosesor dari Quad-core 1.4 GHz dengan Snapdragon 845. Padahal untuk seri sebelumnya, menggunakan panel Super AMOLED dengan prosesor Octa-core.

Baca juga: Dibekali 4 Kamera, Harga Lenovo K9 di Indonesia Cuma Sejutaan!

Lalu untuk bagian penyimpanannya, Samsung Galaxy J6 Plus telah ditenagai oleh RAM 3 GB dengan ROM 32 GB. Ada peningkatan pada sisi kamera, dimana ponsel android ini dibekali dengan fitur dual Kamera 13 MP + 5 MP. Sementara untuk bagian bodi depanya dibekali dengan kamera 8 MP untuk kebutuhan foto selfie dan video call.

Pindah ke perangkat Samsung Galaxy J4 Plus, smartphone ini tak hanya ada peningkatan untuk panel yang digunakan serta ukurannya juga diperbesar. Samsung Galaxy J4 Plus dari sebelumnya menggunakan IPS LCD, kini sudah diganti dengan Super AMOLED dan mendapat dukungan sidik jari. Selain itu, fitur lainnya tak ada perubahan.

Untuk harga Samsung Galaxy J4 Plus dipasaran, smartphone ini dibanderol seharga Rp 2.099.000. harga ini sedikit lebih mahal dibandingkan dengan ponsel lain dikelasnya yang Cuma Rp 1 jutaan. Sementara untuk harga Samsung Galaxy J6 Plus dibanderol seharga Rp 2.799.000. Apakah anda tertarik?

Baca juga: Dapat Update, Ini Pembaruan yang Didapat Samsung Galaxy Note 9!