Terjun Bebas, Harga iPhone 7 Series di Indonesia Cuma Tinggal Segini, Minat Beli?

0
119
Copyright©Idntimes

Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia !

Eratekno.comKendati kini HP Android lebih banyak di minati oleh para konsumen di Tanah Air karena harganya yang lebih terjangkau dan spesifikasi juga tak kalah dengan smartphone buatan Apple, tapi iPhone masih tetap punya tempat tersendiri di hati para penggemarnya.

Untuk saat ini perkembangan ponsel Apple memang sudah memasuki era baru dengan persaingan kamera banyak. Meski begitu beberapa smartphone buatan Apple model lama sepertio iPhone 7 Series nyatanya masih menarik minat sebagian konsumen di Indonesia.

Mungkin alasan ponsel keluaran lama ini masih diminati terkait pamor Apple yang masih terpandang di pasaran.

Baca juga : Berhenti Lakukan, Update Pada HP Android Ini Malah Bikin Ponselmu Rusak !

Padahal sebenarnya kini sudah ada smartphone Apple keluaran baru yang lebih canggih karena dibekali dengan spesifikasi super premium contohnya iPhone, namun memang kembali lagi harga menjadi pertimbangan ketika konsumen akan melakukan pembelian.

Lantaran termasuk model lama, iPhone 7 saat ini sudah di tawarkan dengan harga yang lebih murah, bahkan jauh lebih murah dibandingkan harga awalnya dulu. Saat ini model regular iPhone 7 bisa kamu bawa pulang dengan harga jual Rp 3.999.000 saja, jauh sekali dari harga awalnya yang mencapai Rp 12juta.

Copyright©iBox

Termasuk smartphone lama, iPhone 7 ini masih cukup layak dibeli berkat kemampuan kamera yang canggih dengan performa dan kekuatan baterai cukup baik. Ada juga speaker stereo yang bisa memberikan pengalaman puas bagi pengguna saat mendengarkan music dan main game.

Baca juga : HP Android Enam Kamera Ini Mendarat di Indonesia Bulan Ini, Bakal Dijual Murah?

Lalu, iPhone 7 juga tahan terhadap cipratan air sehingga tidak mudah rusak saat dipakai untuk menerobos hujan. Yang membuatnya makin menarik, smartphone Apple ini juga mendukung perekaman video 4K dalam kecepatan 30fps persis seperti Vivo V19 yang baru saja rilis di Indonesia.

Tak hanya itu, ada juga fitur lain seperti zoom digital hingga 3x, flash true tone Quad-LED, penstabil video sinematik, video focus otomatis secara berlanjut,dukungan slow-mo untuk 1080p, mengambil gambar dalam mode rekaman dan masih banyak lain keunggulan lainnya.

Apabila iPhone 7 masih kurang greget, kamu bisa membeli iPhone 7 Plus yang kini di iBox dilepas seharga Rp 5.999.000 dari harga awal perilisannya mencapai Rp 14jutaan. Dengan harga yang kini jauh lebih murah, yakin nggak pengen beli?

Baca juga : Mantap ! HP Android RAM 12GB Ini Siap Masuk Indonesia !