Terkini, Bongkar Isi Kemasan Box dari Xiaomi Redmi S2 ! Bagaimana dengan Camera-nya ?

0
523
[email protected]

Melihat Isi Kemasan dari Xiaomi Redmi S2, Apa Saja ?

Eratekno.comXiaomi yang secara resmi telah mengusung ponsel anyar yakni Redmi S2 ke Indonesia. dimana perangkat ini yang dapat dipesan pada Jumat, 25 Mei mendatang. Redmi S2 yang disebut-sebut lebih unggul pada sisi kamera depan. Bahkan Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi yang mengungkapkan jika smartphone tersebut yang akan memenuhi kebutuhan selfie masyarakat Indonesia.

Baca Juga : Xiaomi Mi 8, Smartphone Android Pertama Hadirkan Sensor Wajah 3D ? Seperti Apa

KompasTekno yang mendapat kesempatan untuk membongkar kemasan dari Xiaomi Redmi S2 tersebut, dimana yang baru bakal melenggang ke pasar Indonesia, mulai Jumat (25/5/2018) mendatang.

[email protected]

Isinya yang tergolong relatis sangat sederhana, misalnya kemasan dari ponsel Xiaomi kebanyakan, yang mencakup kelengkapan standar seperti kabel USB, charger serta buku panduan. Di dalam kemasan tersebut yang terdapat bonus softcase transparan yang dapat digunakan untuk melindungi perangkat dari kotoran.

[email protected]

Menilik spesifikasi, dari jeroan Redmi S2 yang disenjatai dengan chipset Snapdragon 625 yang sering digunakan di ponsel kelas menengah ke bawah. Sementara chipset tersebut yang didukung dengan CPU octa-core dengan kecepatan 2.0 GHz dan juga grafis Adreno 506. Redmi S2 yang menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo, dengan antarmuka terbaru yakni MIUI 9.

Baca Juga : Siap-siap, Xiaomi Mi Max 3 Bakal Segera Meluncur Juli Mendatang ! Seperti Apa

Untuk urusan fotografi, kamera depan miliki Xiaomi Redmi S2 yang mempunyai resolusi 16 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur artificial intelligence (AI) dan LED flash. Dimana fitur beauty yang ditanamkan dapam perangkat ini yang memiliki fungsi bakal mempercantik hasil foto dalam sekejap.

Sedangkan di bagian belakang, modul dari kamera yang tertata secara vertikal di bagian tepi, seperti sejumlah ponsel Xiaomi sebelumnya, yang mengusung kamera dengan reoslusi 12 megapiksel dan 5 megapiksel.

Xiaomi Redmi S2 yang bakal dibanderol dengan harga Rp 2,3 juta yang mulai bisa didapatkan di e-commerce Shopee dan gerai resmi Xiaomi di seluruh Indonesia. apakah anda termasuk pecinta dari gadget Xiaomi ? tunggu saja kehadirannya sebentar lagi.

Baca Juga : Wow, Xiaomi Redmi 5A Jadi Smartphone Android Terlaris di Bulan Maret 2018 !