Terkini, Galaxy Note 9 Bakal Segera Hadir dengan Ram 8GB dan Storage 512GB ?

0
375
[email protected]

Galaxy Note 9 Bakal Tawarkan Spesifikasi Jumbo, Ram 8GB dan Storage 512GB ?

Eratekno.comSamsung yang memang belum mengumumkan secara pasti kapan flagship smartphone selanjutnya, Galaxy Note 9 yang bakal diluncurkan. Walau masih berbulan-bulan lagi, sejumlah bocoran mengenai smartphone ini yang telah menjadi perbincangan hangat di internet. seperti yang dikutip oleh laman Phone Arena, Senin (28/5/2018), dimana penerus dari Galaxy Note 8 diperkirakan bakal hadir dengan mengusung storage serta RAM yang lebih luas ketimbang pendahulunya.

Baca Juga : Samsung Segera Luncurkan Galaxy S Light Luxury, Lantas Apa Istimewanya ?

Perlu diketahui, saat ini media penyimpanan internal paling besar yang ditawarkan Samsung yakni 256GB pada Galaxy S9. Berdasarkan tipster dengan akun Twitter @Universelce, Galaxy Note 9 dapat mempunyai memori internal hingga 512GB. Walaupun memiliki media penyimpanan yang lebih besar, Galaxy Note 9 yang tetap dilengkapi dengan adanya slot microSD, beda lagi dengan RAM yang sudah mencapai 8GB.

[email protected]

Walaupun begitu, diperkirakan juga bakal ada varian media penyimpanan internal varian 64GB dan RAM sebesar 6GB. Terlepas dari media penyimpanan internal 512GB, Galaxy Note 9 yang dijanjikan bakal disenjatai dengan prosesor besutan Qualcomm, Snapdragon 845 untuk pasa Amerika Serikat, sedangkan untuk pasar lainnya yang bakal mengusung chipset Exynos 9810.

Baca Juga : Jelang Dirilis, Harga Samsung Galaxy J6 Mulai Terungkap ! Berapa ?

Walaupun tak sedikit yang mempertanyakan, namun Phone Arena yang menyatakan smartphone Samsung yang disenjatai dengan chipset Exynos cenderung lebih cepat ketimbang menggunakan chipset Qualcomm. Berpindah ke sisi fotografi, seperti pada Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang diperkirakan Galaxy Note 9 bakal dibekali dengan kamera variable aperture.

Sedangkan untuk kamera sekundernya yang berguna sebagai lensa telephoto. Namun maish belum terungkap apakah bakal ada beberapa peningkatan mayor dari segi kamera Galaxy Note 9. Tetapi Samsung yang telah mulai memfokuskan diri guna meningkatkan kamera pada perangkatnya.

Dimana Galaxy Note 9 yang bakal didukung dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo, karena Android P yang terbaru dipastikan bakal hadir secara resmi pada pertengahan Agustus. Sehingga usai launching, Galaxy Note 9 bakal dapat diperbarui menjadi OS Android P.

Baca Juga : Terkini, Samsung Galaxy S10 Bakal Sematkan Fitur Fingerprint dalam Layar ? Ini Ulasannya