Terkuak, Inikah Daya Tahan Baterai Galaxy S9 ?

0
1485
[email protected]

Ternyata Segini Daya Tahan Baterai Galaxy S9 !

Eratekno.com – Mendekati waktu perilisan, bocoran Samsung Galaxy S9 yang telah bermunculan. Dengan daya tahan baterainya yang diklaim mampu bertahan hingga 1,5 hari hanya dalam sekali charge. Dimana kemampuan tersebut yang dikatakan oleh seorang pengguna forum Reddit yang menyatakan sudah mencoba unit pra produksi.

Sedangkan dari segi desain Samsung Galaxy S9 yang tergolong tak banyak ada perubahan dari seri sebelumnya yakni, Galaxy S8. Hal tersebut berdasarkan layar yang masih sama-sama mengusung aspek rasio 18:5,9

Baca Juga : Papan Pemesanan Muncul Duluan, Samsung Siap Gelar ‘Pre-Order’ Galaxy S9 Tanggal 27 Februari 2018?

dan mengusung panel Super AMOLED. Perbedaan yang terlihat yakni pada bagian belakang di mana terdapat sebuah sensor pemindai sidik jari yang berpindah posisi ke bawah kamera.

copyright©Gizmochina

Seperti yang dikutip oleh detikINET dari Phone Arena, Selasa (20/2/2018), dimana pengguna Reddit tersebut yang menjelaskan jika Samsung Galaxy S9 yang akan mengusung baterai berkapasitas 3.000 mAh dan 3.500 mAh untuk Galaxy S9 Plus. Dalam sekali charge Galaxy S9 yang disebut dapat bertahan sampai dengan 1,5 hari.

Kemudian untuk urusan audio, Galaxy S9 dan S9 Plus yang menyematkan speaker stereo yang berada di earpiece dan satu lagi berada di bagian bawah. Sedangkan untuk kualitas suara yang bisa dikatakan mampu mengalahkan Galaxy S8 dan S8 Plus.

Baca Juga Samsung Umumkan Harga Jual Samsung Notebook 9 (2018), Berapa Harga?

Seperti yang diketahui, kamera Galaxy S9 terdapat peningkatan kualitas. Seperti yang dikatakan oleh  pengguna Reddit , dimana Galaxy S9 yang memiliki kemampuan untuk merekam video 4k di frame rate yang lebih tinggi. Ditambah dengan adanya fitur 3D Emoji yang disebut tampilannya lebih baik ketimbang Animoji Apple.

Terakhir, desain Galaxy S9 dan S9 Plus yang memiliki bentuk kurang nyaman sebab bila digenggam terdapat efek licin. Untuk Galaxy S9 Plus yang mengusung kamera ganda di bagian belakang.

Dengan ukuran masing-masing kamera 12 MP. Fitur pada kamera utama yang memiliki opsi berpindah antara f/1.5 dan f/2.4. pengguna dimungkinan untuk dapat memilih f/1.5 untuk mengambil gambar pada kondisi minin cahaya dan macro, sedangkan untuk f/2.4 untuk memotret agar lebih fokus pada objek.

Baca Juga : Ada Apa, Tiba-Tiba Samsung Tarik Update Android Oreo untuk Galaxy S8 dan S8 Plus…